Repository logo
  • English
  • Català
  • ČeÅĄtina
  • Deutsch
  • EspaÃąol
  • Français
  • Gàidhlig
  • LatvieÅĄu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • PortuguÊs
  • PortuguÊs do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • TÞrkçe
  • ŌšÐ°Ð·Ð°Ō›
  • āĶŽāĶūāĶ‚āĶēāĶū
  • āĪđāĪŋāĪ‚āĪĶāĨ€
  • ΕÎŧÎŧÎ·Î―ÎđΚΎ
  • YÐšŅ€Ð°Ņ—ĖÐ―ŅŅŒÐšÐ°
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • ČeÅĄtina
  • Deutsch
  • EspaÃąol
  • Français
  • Gàidhlig
  • LatvieÅĄu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • PortuguÊs
  • PortuguÊs do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • TÞrkçe
  • ŌšÐ°Ð·Ð°Ō›
  • āĶŽāĶūāĶ‚āĶēāĶū
  • āĪđāĪŋāĪ‚āĪĶāĨ€
  • ΕÎŧÎŧÎ·Î―ÎđΚΎ
  • YÐšŅ€Ð°Ņ—ĖÐ―ŅŅŒÐšÐ°
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Denissa, Chita"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGARUH PERSONAL SELLING TERHADAP LOYALITAS NASABAH ASURANSI JIWA PT. PRUDENTIAL LIFE ASSURANCE (PRUDENTIAL INDONESIA) DI KOTA BANDUNG
    (Universitas Widyatama, 2013) Denissa, Chita
    Peranpersonal sellingsangatdiperlukanuntukperusahaanasuransi, karenadenganadanyakegiatanpersonal sellingpenjualanasuransiakanlebihefektifkarenapenjualberhubunganlangsungdengank onsumendandapatmenjelaskansecararincitentangasuransi yang selalu di anggaptidakpentingolehmasyarakat. PenelitianiniberjudulPengaruhPersonal SellingTerhadapLoyalitasNasabahAsuransiJiwaPada PT. Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) Di Kota Bandung.Tujuanpenelitianyaituuntukmengetahuipelaksanaanpersonal selling yang dilakukanoleh PT. Prudential, sertauntukmengetahuihubunganpersonal sellingdenganloyalitaspada Kantor Pemasaran Prudential CabangBuahBatu Bandung.Penelitiandenganmenggunakan explanatory yaitumetode yang bergunauntukmenjelaskanhubungankausalantaravariabelmelaluipengujianhipotesis.H asilpenelitianmenunjukkanbahwatanggapankonsumenterhadappersonal selling yang dilakukanoleh PT. Prudential Di Kota Bandung Kantor PemasaranCabangBuahBatumemlikinilai rata-rata keseluruhansebesar 4,21 yang artinyasangatbaikkarenaberadapada interval 4,20-5,00. Hal inimenunjukkanbahwapersonal sellingmenjadiperhatianpentingbagi PT. Prudential.Loyalitasnasabahpada PT. Prudential Kantor CabangBuahBatu Bandung secarakeseluruhanyaitusebesar 4,18 yang artinyabaik, karenaberadapada interval 3,40-4,19. Hal inimenunjukkanbahwaloyalitaskonsumenbaikdenganpersonal selling yang diberikan PT. Prudential Kantor CabangBuahBatu Bandung. Personal sellingberpengaruhterhadaployalitasnasabahasuransi PT. Prudential Di Kantor PemasaranCabangBuahBatu Bandung berdasarkanhasilperhitungankorelasiRank Spearmanmakadiperolehnilairҕsebesar 0,531, karenanilairҕberadadiantara 0,400-0,599 makahubunganantarapersonal sellingterhadaployalitasnasabahdapatdikatakancukupkuat. Besarnyapengaruhpersonal sellingterhadaployalitasnasabah PT. Prudential CabangBuahBatu Bandung sebesar 28,1% dansisanya 71,9% dipengaruhiolehfaktorlainnya yang tidakditelitiolehpenulisantara lain promosi, brand image, kualitaspelayanandan lainlain. Dari perhitunganuji t bahwathitung= 6,80>darittabel= 1,981 iniberarti Ho ditolakdan Ha diterima.

PTI copyright ÂĐ 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback