Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Aprilya, Cita"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PERANAN BIDANG PEMASARAN PARIWISATA DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA KOTA BANDUNG DALAM MEMPROMOSIKAN PROGRAM BANDUNG KOTA KREATIF
    (Perpustakaan Universitas Widyatama, 2008-07-22) Aprilya, Cita
    Berkembangnya industri kreatif, telah menjadi salah satu magnet bagi wisatawan untuk berkunjung dan menjadikan kota Bandung sebagai daerah tujuan wisata favorit sehingga hampir setiap akhir pekan atau libur selalu dipadati wisatawan. Dari uraian di atas penulis merasa tertarik untuk mengetahui seluk beluk kegiatan Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung sehingga melaksanakan Kuliah Praktik di DISBUDPAR Kota Bandung pada Bidang Pemasaran Pariwisata Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 277 Bandung. Untuk itu Penulis mengambil judul “Peranan Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung Dalam Mempromosikan Program Bandung Kota Kreatif”. Salah satu tujuan Kuliah Praktik ini ialah untuk mengetahui ruang lingkup kegiatan Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung. Penulis membatasi masalah mengenai peranan Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata kota Bandung dalam mempromosikan program Bandung Kota Kreatif. Dan faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi kelancaran proses pemasaran pariwisata di Bidang Pemasaran Pariwisata Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bandung dan apa saja faktor penghambatnya. Untuk memaparkan data dalam penyusunan Tugas Akhir ini, Penulis menggunakan metode penulisan deskriptif. Dengan pelaksanaan Kuliah Praktik, Penulis dapat melihat secara langsung kegiatan Bidang Pemasaran Pariwisata DISBUDPAR dan Peranan Bidang Pemasaran Pariwisata DISBUDPAR Kota Bandung sebagai fasilitator dalam program Bandung Kota Kreati

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback