Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "An’umilah, Nurrul Azizah Faridah"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • Loading...
    Thumbnail Image
    Item
    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN (RELIABILITY, RESPONSIVNESS, ASSURANCE, EMPHATY, TANGIBLES) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN DI “CAFE WARUNG UYENK” JALAN SULANJANA BANDUNG
    (Universitas Widyatama, 2018) An’umilah, Nurrul Azizah Faridah
    Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas konsumen pada “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung,. Responden yang digunakan dalam penelitian ini yaitu konsumen yang pernah datang dan pernah melakukan pembelian di “Cafe Warung Uyenk” Jalan Sulanjana Bandung, metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kualitas pelayanan memiliki pengaruh terhadap loyalitas konsumen. Nilai koefisien determinasi diperoleh signifikan, hal ini berarti loyalitas konsumen dipengaruhi oleh variabel kualitas pelayanan yaitu reliability, responsiveness, assurance, emphaty dan tangibles sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback