Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Ahmad, Rizki Alkausar"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENGEMBANGAN BISNIS ADVERTISING DENGAN PENDEKATAN BUSINESS MODEL CANVAS PT. LINTAS MEDIATAMA
    (Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2018) Ahmad, Rizki Alkausar
    PT. Lintas Mediatama bergerak dibidang advertising dengan menghasilkan produk berupa Billboard, LED (Videotron)/LCD, serta Aktivasi Solusi (Event Organizer) baik indoor maupun outdoor. Ditengah maraknya dunia digital dan seiring perkembangan teknologi yang sangat pesat maka PT. Lintas Mediatama harus mampu bersaing agar bisa tetap bertahan dalam bisnisnya, dalam hal ini PT. Lintas Mediatama harulah memiliki keunggulan disetiap produk yang dihasilkan serta pelayanan yang bisa memuaskan pelanggan. Objek penelitian ini adalah usaha advertising dengan 9 komponen yaitu Customer Segments, Value Proporsitions, Channel, Customer Relationship, Revenue Streams, Key Resources, Key Activities, Key Partnership dan Cost Structure. Adapun keunggulan tersebut adalah dengan melakukan sebuah inovasi baik dari segi produk, maupun jasa serta hubungan dengan pelanggan. PT. Lintas Mediatama dalam mengembangkan bisnisnya tidak lepas dari apa yang dihasilkan tetapi juga mengakomodir segala bentuk keluhan dan masukan dari pelanggan itu sendiri. Oleh karena itu, dirancanglah suatu perencanaan, perancangan bisnis untuk mengembangkan bisnis advertising tersebut sehingga PT. Lintas Mediatama bisa terus memberikan pelayanan terbaik baik pelanggan dan menjadi pilihan utama dihati pelanggan.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback