Browsing by Author "Agustin, Ditha Dwi"
Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
- ItemPENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada Putri Duyung Ancol)(Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama, 2021) Agustin, Ditha DwiPenelitian berjudul Pengaruh Store Atmosphere dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen Putri Duyung Ancol. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana tanggapan konsumen mengenai store atmopshere, kualitas pelayanan dan tingkat kepuasan konsumen di Putri Duyung Ancol. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif dan verivikatif dengan menggunakan sampel sebanyak 100 reponden diperoleh dengan teknik pengumpulan data kuesioner untuk mendapatkan data primer. Dan mengunakan program Statistical Package for Social Sciences (SPSS) untuk menganalisis. Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan hasil bahwa variabel store atmosphere dan kualitas pelayanan terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan konsumen Putri Duyung Ancol.