Repository logo
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
Repository logo
  • Communities & Collections
  • All of DSpace
  • English
  • Català
  • Čeština
  • Deutsch
  • Español
  • Français
  • Gàidhlig
  • Latviešu
  • Magyar
  • Nederlands
  • Polski
  • Português
  • Português do Brasil
  • Suomi
  • Svenska
  • Türkçe
  • Қазақ
  • বাংলা
  • हिंदी
  • Ελληνικά
  • Yкраї́нська
  • Log In
    New user? Click here to register.Have you forgotten your password?
  1. Home
  2. Browse by Author

Browsing by Author "Afifah, Nadhira"

Now showing 1 - 1 of 1
Results Per Page
Sort Options
  • No Thumbnail Available
    Item
    PENERAPAN STRATEGI ON GROUND MARKETING DI AKI NO SORA JAPANESE LANGUAGE INSTITUTE AKI NO SORA JAPANESE LANGUAGE INSTITUTE での ON GROUND MARKETING のストラテジーの実施
    (Program Studi Bahasa Jepang D3 Fakultas Bahasa Universitas Widyatama, 2019) Afifah, Nadhira
    Penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di Aki No Sora Japanese Language Institute yang dilaksanakan terhitung dari tanggal 2 Februari 2018 s.d 8 April 2018. Aki No Sora berlokasi di Jl. Terusan Cigadung No. 12, Sekeloa, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat. 40134. Tujuan dari Praktik Kerja Lapangan ini adalah untuk mengetahui strategi promosi di Aki No Sora dan tingkat keberhasilan dari tindak lanjut promosi yang dilakukan. Penulis menggunakan metode deskriptif yaitu suatu metode untuk pembuatan laporan melalui pengamatan langsung di lapangan dan pengumpulan data dari kegiatan promosi yang dilakukan Aki No Sora. Data yang digunakan oleh penulis adalah data calon konsumen yang diperoleh Aki No Sora dari bulan Februari – April 2018. Kesimpulan dari penulisan tugas akhir ini adalah Aki No Sora menerapkan strategi on ground marketing dengan mengadakan event dan melakukan street marketing. Tindak lanjut yang dilakukan adalah sales call dan mobile marketing. Adapun tingkat keberhasilan tertinggi dicapai dengan tindak lanjut sales call. Peminat tertinggi adalah mahasiswa. Area promosi dengan peminat terbanyak ada di lingkungan universitas.

PTI copyright © 2002-2025

  • Cookie settings
  • Privacy policy
  • End User Agreement
  • Send Feedback