PERANAN AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PROSES PRODUKSI DALAM USAHA MENEKAN TINGKAT KECACATAN PRODUK (Studi kasus pada PT Chakra, Bandung)

Widyatama Repository

PERANAN AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PROSES PRODUKSI DALAM USAHA MENEKAN TINGKAT KECACATAN PRODUK (Studi kasus pada PT Chakra, Bandung)

Show full item record

Title: PERANAN AUDIT OPERASIONAL TERHADAP PROSES PRODUKSI DALAM USAHA MENEKAN TINGKAT KECACATAN PRODUK (Studi kasus pada PT Chakra, Bandung)
Author: Alana, Bea
Abstract: Audit operasional merupakan kegiatan penilaian terhadap perusahaan yang dilihat dari sudut pandang manajemen untuk mengevaluasi secara ekonomi, efisien dan efektif untuk semua kegiatan operasional perusahaan sesuai dengan kebutuhan manajemen. PT Chakra adalah perusahaan yang bergerak pada sektor agribisnis di bidang perkebunan yang mempunya masalah pada proses produksi , yaitu mengenai kecacatan produk. PT Chakra selalu melakukan audit operasional untuk dapat menekan tingkat kecacatan produk tersebut. Penelitian ini menguji Peranan Audit Operasional Terhadap Proses Produksi Dalam Usaha Menekan Tingkat Kecacatan Produk menggunakan metode deskriptif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara melakukan observasi langsung ke perusahaan, penyebaran kuesioner, dan penelitian kepustakaan. Data yang diperoleh kemudian diuji dan dilakukan pembuktian hipotesis untuk membantu penulis mengambil kesimpulan. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan di PT Chakra, penulis menemukan bahwa indikator yang telah diajukan terdapat di dalam perusahaan, yaitu pelaksanaan audit operasional yang memadai, dan proses produksi yang efektif dalam usaha menekan tingkat kecacatan produk. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan audit operasional yang memadai berperan dalam proses produksi untuk menekan tingkat kecacatan produk di PT Chakra.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8086
Date: 2012


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 260.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 112.7Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 252.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 332.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 240.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 506.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 120.2Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 188.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record