ANALISIS KEEFEKTIVAN PEMBAYARAN PENJUALAN SECARA ONLINE PAYMENT POINT BERBASIS PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK, (Studi Kasus di Perusahaan Airplane System)

Widyatama Repository

ANALISIS KEEFEKTIVAN PEMBAYARAN PENJUALAN SECARA ONLINE PAYMENT POINT BERBASIS PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK, (Studi Kasus di Perusahaan Airplane System)

Show full item record

Title: ANALISIS KEEFEKTIVAN PEMBAYARAN PENJUALAN SECARA ONLINE PAYMENT POINT BERBASIS PENGOLAHAN DATA ELEKTRONIK, (Studi Kasus di Perusahaan Airplane System)
Author: Hadiansyah
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah dilaksanakan dengan efektif. Penelitian ini dilaksanakan pada Airplane Systm. Metode penelitian yang digunakan dalam penulisan skripsi ini adalah metode deskriptif analitis dengan pendakatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan cara pengamatan langsung terhadap sumber data yang akan dianalisis dengan cara melakukan observasi, dan wawancara. Dari data yang diperoleh, kemudian dilakukan pengujian hipotesis dan dianalis dengan cara membandingkan antara hasil observasi dengan indikator variabel. Dengan observasi tersebut terlihat bahwa Airplane Systm telah melaksanakan unsur-unsur dari pengolahan data elektronik, melaksanakan fungsi-fungsi dalam proses online, dan telah tercapainya manfaat proses online. Berdasarkan hasil pengujian antara pelaksanaan dengan perencanaan tersebut, maka dapat disimpulkan bahwa pembayaran penjualan secara online payment point berbasis pengolahan data elektronik telah efektif.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7034
Date: 2009


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 29.09Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 42.83Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 33.91Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 46.27Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 44.43Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 31.61Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 54.18Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 146.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 72.51Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 110.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 42.89Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.88Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record