PERANAN AUDIT INTERNAL DALAM FEKTIFITAS PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.)

Widyatama Repository

PERANAN AUDIT INTERNAL DALAM FEKTIFITAS PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.)

Show full item record

Title: PERANAN AUDIT INTERNAL DALAM FEKTIFITAS PENINGKATAN KINERJA KARYAWAN (Studi Kasus Pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk.)
Author: Nurlisnawati, Fanny
Abstract: Audit internal merupakan fungsi pengawasan di dalam perusahaan yang dapat membantu dalam proses pencapaian tujuan perusahaan. Audit Internal juga merupakan suatu fungsi penilaian Independen yang ada dalam suatu organisasi dengan tujuan untuk menguji dan mengevaluasi kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan perusahaan. Tujuan utama audit internal adalah melakukan penilaian atas pengendalian organisasi untuk memberikan keyakinan bahwa risiko usaha telah diketahui dan tujuan serta sasaran tercapai secara efektif, efisisien, dan ekonomis. Berdasarkan uraian diatas, maka penulis menyusun skripsi yang berjudul “Peranan Audit Internal dalam Efektifitas Peningkatan Kinerja Karyawan” (Studi kasus di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. Jl. Japati No.1 Bandung). Tujuan penelitian ini adalah untuk memperoleh gambaran mengenai kememadaian audit internal, efektifitas peningkatan kinerja karyawan, dan bagaimana peranan audit internal dalam efektifitas peningkatan kinerja karyawan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis deskriptif, dimana data yang didapatkan oleh penulis dianalisis dan dibandingkan dengan sejumlah teori yang ada. Berdasarkan hasil penelitian penulis dapat menarik kesimpulan secara keseluruhan, berdasarkan analisis statistik bahwa kememadaian audit internal di PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. sangat memadai yaitu sebesar 87%, hal tersebut terbukti dengan adanya kualifikasi audit internal yang memadai. Begitu pula dengan efektifitas peningkatan kinerja karyawan PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. sudah sangat efektif yaitu sebesar 81% .Dari hasil penelitian dapat pula disimpulkan bahwa peranan audit internal dalam efektifitas peningkatan kinerja karyawan pada PT. Telekomunikasi Indonesia Tbk. sangat berperan yaitu sebesar 87%. Sehingga penulis dapat menarik suatu kesimpulan yaitu “Audit Internal yang memadai, akan berperan dalam efektifitas peningkatan kinerja karyawan.”
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/5574
Date: 2015


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 125.5Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 225.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 118.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 92.28Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 94.56Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 71.76Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 69.57Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 147.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 206.0Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 219.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 293.2Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 111.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 115.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record