PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN YAMAHA ALL NEW X-RIDE 125 (Studi Kasus Pada Yamaha Bandung Raya Setiabudi Bandung)

No Thumbnail Available
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Abstract
Faktor yang mempengaruhi keputusan pembelian untuk menentukan pilihan produk salah satunya ialah kualitas produk. kemampuan suatu produk untuk melakukan fungsi-fungsi; kemampuan itu meliputi daya tahan, kehandalan, ketelitian yang dihasilkan, kemudahan dioperasikan dan diperbaiki. Keputusan pembelian juga dapat dipengaruhi oleh harga. Jika perusahaan ingin mendapatkan loyalitas dari konsumen maka perusahaan harus menetapkan harga yang dapat diterima oleh konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh kualitas dan harga dalam menentukan keputusan pembelian Yamaha All New X-Ride 125. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif verifikatif. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi dan pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa kualitas produk berpengaruh Terhadap keputusan pembelian. Begitu juga harga berpengaruh Terhadap keputusan pembelian. Secara simultan bahwa kualitas produk Dan harga berpengaruh Terhadap keputusan pembelian.
Description
Keywords
Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian, Product Quality, Price, Purchasing Decision
Citation
Collections