PENGARUH CITRA MEREK DAN SALES PROMOTION TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN HOTEL THE PAPANDAYAN BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2017
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian berjudul Pengaruh Citra Merek dan Sales Promotion terhadap Minat
Beli Konsumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra
Merek terhadap Minat Beli Konsumen Hotel The Papandayan. Untuk mengetahui
pengaruh Sales Promotion terhadap terhadap Minat Beli Konsumen Hotel The
Papandayan dan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Citra Merek dan Sales
Promotion terhadap Minat Beli Konsumen. Metode penelitian yang digunakan
adalah metode deskriptif yaitu suatu metode dalam meneliti status kelompok
manusia, suatu objek, suatu kondisi, suatu sistem pemikiran, ataupun suatu kelas
peristiwa pada masa sekarang. Dalam penelitian ini sampel yang digunakan oleh
penulis sebanyak 125 responden yang disebar kepada konsumen Hotel The
Papandayan Jalan Jenderat Gatot Subroto no. 83 Bandung.
Hasil penelitian menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh terhadap minat beli
yang memiliki hubungan yang kuat. Hasil uji hipotesis menunjukkan Ho ditolak
dan H1 diterima, yang berarti citra merek berpengaruh terhadap minat beli. Sales
promotion berpengaruh terhadap minat beli yang memiliki hubungan yang kuat.
Hasil uji hipotesis menunjukkan Ho ditolak dan Ha diterima, yang berarti sales
promotion berpengaruh terhadap minat beli. Citra merek dan sales promotion
berpengaruh terhadap minat beli berdasarkan Hasil uji hipotesis menunjukkan Ho
ditolak dan H1 diterima. Dengan demikian citra merek dan sales promotion
berpengaruh terhadap minat beli konsumen Hotel The Papandayan.
Description
Keywords
Citra Merek, Sales Promotion, Minat Beli Konsumen, Brand Image, Sales Promotion, Interest Buy