TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI DALAM MENINGKATKAN ROOM RATE PADA HOTEL PANGHEGAR BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2006
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Semakin banyaknya perusahaan yang bergerak dibidang yang sama akan
mengakibatkan adanya persaingan yang semakin ketat. Perusahaan yang dapat
berhasil mempertahankan perusahaannya adalah perusahaan yang mampu
meramu dan menyatukan seluruh elemen ( bauran ) pemasaran menjadi suatu
program yang terorganisir dan dirancang untuk mencapai tujuan pemasaran
perusahaan.
Meningkatkan jumlah penjualan merupakan keinginan perusahaan, oleh karena itu
perusahaan harus selalu lebih unggul dibandingkan dengan saingan sejenisnya.
Dengan mutu tinggi, harga yang murah dan pendistribusian yang baik ternyata
belum cukup untuk memasarkan barang atau jasa. Perusahaan memerlukan
promosi untuk memperkenalkan suatu barang atau jasa kepada konsumen.
Promosi sebagai salah satu elemen pemasaran mempunyai arti yang cukup penting
bagi perusahaan, promosi dapat dijadikan sebagai senjata utama untuk
mempertahankan perusahaan.Sehingga perusahaan dapat terus bertahan dengan
tetap memenuhi kebutuhan-kebutuhan dan keinginan konsumen akan barang atau
jasa yang dihasilkan.
Description
Keywords
Promosi