PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN TERHADAP KINERJA APARATUR PEMERINTAH DAERAH (Studi Kasus Pada Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah Kota Bandung)
Author: Herawati, Yanti
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah partisipasi anggaran berpengaruh secara parsial terhadap kinerja aparatur pemerintah daerah Kota Bandung. Metode penelitian dalam skripsi ini adalah dengan menggunakan penelitian explanatory dengan pendekatan survey. Jenis data yang dipakai adalah data primer dan sekunder. Data primer diperoleh dengan memberikan kuesioner langsung kepada responden dan data sekunder diperoleh dari internet serta buku-buku yang mendukung penelitian. Data yang telah dikumpulkan dianalisis dengan metode analisis data, kemudian dilakukan pengujian asumsi klasik sebelum melakukan pengujian hipotesis. Pengujian hipotesis menggunakan uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear sederhana, analisis korelasi pearson, uji koefisien determinasi, dan uji t. Hasil pengujian menunjukkan bahwa variabel independen (Partisipasi Anggaran) berpengaruh secara positif terhadap variabel dependen (Kinerja Aparatur Pemerintah Daerah Kota Bandung).
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/9933
Date: 2018


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 17.94Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 722.6Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.01Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 61.78Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32.09Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 27.67Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 22.87Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 22.74Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 54.63Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 97.23Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 145.3Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 153.8Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 27.68Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 34.64Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record