Show simple item record

dc.contributor.authorMunziar, Fakhri
dc.date.accessioned2018-10-23T07:19:45Z
dc.date.accessioned2019-10-22T05:08:37Z
dc.date.available2018-10-23T07:19:45Z
dc.date.available2019-10-22T05:08:37Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9781
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan terhadap citra sekolah pada SMP Negeri 2 Bandung. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 125 siswa atau orang tua siswa yang menyekolahkan anak di SMP Negeri 2 Bandung, metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial bauran pemasaran jasa pendidikan berpengaruh positif terhadap citra sekolah. Kemudian berdasarkan hasil uji F, hasil penelitian menunjukkan bahwa bauran pemasaran jasa pendidikan secara simultan mempengaruhi citra sekolah. Nilai koefisien determinasi diperoleh signifikan, hal ini berarti kepuasan konsumen dipengaruhi oleh variabel bauran pemasaran yaitu produk, tempat, proses, Sumber daya Manusia dan Bukti fisik sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherTesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandungen_US
dc.subjectService Mixen_US
dc.subjectImage of Favorite Schoolsen_US
dc.subjectBauran Pemasaran Jasaen_US
dc.subjectCitra Sekolah Favoriten_US
dc.titlePENGARUH BAURAN PEMASARAN JASA PENDIDIKAN TERHADAP CITRA SEKOLAH FAVORIT SMP NEGERI 2 BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record