Show simple item record

dc.contributor.authorLestari, Sopi
dc.date.accessioned2018-07-27T03:18:53Z
dc.date.accessioned2020-01-20T01:28:15Z
dc.date.available2018-07-27T03:18:53Z
dc.date.available2020-01-20T01:28:15Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/9574
dc.description.abstractPenelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh secara parsial dan simultan kualitas pelayanan dan pengawasan account representative terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan dan pengawasan account representative sebagai variabel independen. Sedangkan kepatuhan wajib pajak orang pribadi sebagai variabel dependen. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Populasi dalam penelitian ini adalah wajib pajak orang pribadi yang terdaftar pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Teknik penentuan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu teknik non probability sampling dengan teknik purposive sampling, sedangkan untuk menghitung besaran sampel menggunakan rumus Slovin sehingga jumlah sampel dalam penelitian ini berjumlah 100 wajib pajak orang pribadi. Sedangkan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linear berganda pada taraf signifikansi sebesar 10%. Program yang digunakan dalam menganalisis data menggunakan Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver.23.00. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial dan simultan menunjukan bahwa kualitas pelayanan dan pengawasan account representative berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega. Sedangkan besarnya pengaruh kualitas pelayanan dan pengawasan account representative dalam memberikan kontribusi pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak orang pribadi adalah sebesar 69,5%.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectPengawasan Account Representativeen_US
dc.subjectKepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadien_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectAccount Representative Supervisionen_US
dc.subjectPersonal Taxpayer Complianceen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PENGAWASAN YANG DILAKSANAKAN ACCOUNT REPRESENTATIVE TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Pada Kantor Pelayanan Pajak Pratama Bandung Tegallega)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record