Show simple item record

dc.contributor.authorKurnia, Dody
dc.date.accessioned2018-07-26T04:06:54Z
dc.date.accessioned2019-10-30T11:34:42Z
dc.date.available2018-07-26T04:06:54Z
dc.date.available2019-10-30T11:34:42Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9554
dc.description.abstractFaktor penentu loyalitas konsumen diantaranya adalah kualitas pelayanan.. Permasalahan dalam penelitian ini adalah apakah kualitas pelayanan berpengaruh terhadap loyalitas konsumen pada GraPari rancaekek kabupaten bandung secara parsial dan simultan. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui adanya pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada GraPari rancaekek kabupaten bandung secara parsial dan simultan. Variabel dalam penelitian ini adalah kualitas pelayanan (X), dan loyalitas pelanggan (Y). Metode pen- gumpulan data yang digunakan adalah kuesioner. Metode analisis data yang digu- nakan adalah analisis deskriptif dan analisis regresi linear sederhana menggunakan SPSS release 17. Hasil penelitian diperoleh persamaan regresi linear sederhana Y = 0,093 + 0,959 X. Uji parsial (uji t) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen. Uji simultan (uji F) menunjukkan bahwa kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap loyalitas konsumen secara simultan. Koefisien korelasi (R) adalah sebesar 0,738. Nilai tersebut berada antara nilai 0,60 – 0,799 artinya Kualitas Pelayanan (Variabel X) memiliki keeratan hubungan yang Kuat dengan loyalitas konsumen (Variabel Y). Koefisien determinasi diketahui bahwa koefisien determinasinya adalah sebesar 0,545 atau 54,5 persen, artinya variabel Kualitas Pelayanan (Variabel X) mempunyai pengaruh terhadap loyalitas konsumen pada GraPARI Telkomunikasi Selular Rancaekek (Variabel Y) sebesar 54,5 persen dan sisanya sebesar 45,5 persen dipengaruhi oleh faktor lain.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectConsumer Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN DI GRAPARI RANCAEKEK KAB. BANDUNGen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record