PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK. HONDA CABANG BANDUNG

Widyatama Repository

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK. HONDA CABANG BANDUNG

Show full item record

Title: PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT ASTRA INTERNASIONAL TBK. HONDA CABANG BANDUNG
Author: Idrafauzi, Ghazy Farras
Abstract: Menariknya promosi yang ditawarkan akan mempengaruhi minat konsumen untuk mencoba mengkonsumsi produk tersebut. Maka dengan demikian produsen akan terus terpacu untuk membuat iklan dan promosi yang menarik agar dapat mempengaruhi konsumen untuk membeli produknya. Setelah melihat adanya promosi yang menarik, maka dengan sendirinya konsumen akan mencoba membandingkan harga yang ditawarkan oleh perusahaan tersebut dibandingkan dengan harga yang ditawarkan oleh pesaing. Faktor bauran promosi dan penetapan harga merupakan faktor yang dianggap paling menarik bagi konsumen dalam menentukan keputusan untuk membeli suatu produk. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh bauran promosi dan penetapan harga terhadap proses Proses Keputusan Pembelian konsumen baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif dengan pendekatan studi kasus dimana populasi diambil dari konsumen PT Astra Internasional Tbk. Honda Cabang Bandung. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa secara simultan, hasil perhitungan koefisien korelasi berganda bahwa bauran Promosi dan Penetapan harga memiliki keeratan hubungan yang sangat kuat dengan proses Proses Keputusan Pembelian. Hasil koefisien determinasi dan hasil uji hipotesis secara simultan menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan bauran Promosi dan Penetapan harga terhadap proses Proses Keputusan Pembelian. Secara parsial, hasil penelitian menunjukan bahwa bauran Promosi berpengaruh secara signifikan terhadap proses Proses Keputusan Pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Penetapan harga secara parsial berpengaruh signifikan terhadap proses Proses Keputusan Pembelian.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/9478
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 246.7Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 122.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 32.96Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 160.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 35.25Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 30.20Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 23.44Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 26.13Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 399.4Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 512.4Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 661.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 577.7Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 113.7Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 132.9Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record