Show simple item record

dc.contributor.authorHabsah, Putri Siti
dc.date.accessioned2018-03-23T00:09:59Z
dc.date.accessioned2019-10-30T10:12:54Z
dc.date.available2018-03-23T00:09:59Z
dc.date.available2019-10-30T10:12:54Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9239
dc.description.abstractSkripsi ini disusun oleh Putri Siti Habsah dengan judul “Pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Produk iPhone (Studi Pada Mahasiswa Reguler B Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama)”. Perkembangan teknologi yang begitu tinggi telah menyebabkan kondisi pasar semakin dinamis, persaingan di antara produsen-produsen alat teknologi dan komunikasi khususnya pada industri smartphone semakin meningkat. Hal ini yang menyebabkan banyak sekali produsen smartphone dunia bersaing memasuki pasar Indonesia dan menawarkan produknya yang disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat. Saat ini pengguna smartphone sudah meluas kekalangan mahasiswa. Contohnya saja dikalangan Mahasiswa Universitas Widyatama Bandung. Para mahasiswa sangat familiar dengan smartphone, sebagian besar mahasiswa merupakan pengguna smartphone. Penelitian ini dilakukan untuk mengidentifikasi penggunaan teknologi diantara para mahasiswa, termasuk penggunaan smartphone iphone. iPhone merupakan smartphone yang dikeluarkan oleh Apple Inc. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pengaruh Harga dan Kualitas Pelayanan terhadap keputusan pembelian produk iPhone, pada mahasiswa kelas karyawan Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan kuantitatif. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling dengan responden mahasiswa kelas karyawan Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama. Sementara itu pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Metode analisa data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Regresi Berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa harga dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectHargaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectKeputusan Pembelianen_US
dc.subjectPriceen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectPurchase Decisionen_US
dc.titlePENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK IPHONE (Studi pada Mahasiswa Reguler B Fakultas Bisnis Dan Manajemen Universitas Widyatama)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record