• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH SERVICE QUALITY DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA CAFE LA MERCY FOOD COURT CITYLINK BANDUNG

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (9.549Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (124.8Kb)
    Abstrak.pdf (31.61Kb)
    Kata Pengantar.pdf (44.13Kb)
    Daftar Isi.pdf (40.84Kb)
    Daftar Tabel.pdf (35.49Kb)
    Daftar Gambar.pdf (30.17Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (30.01Kb)
    Bab 1.pdf (79.72Kb)
    Bab 2.pdf (112.6Kb)
    Bab 3.pdf (164.3Kb)
    Bab 4.pdf (254.2Kb)
    Bab 5.pdf (45.41Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (36.78Kb)
    Date
    2017
    Author
    Martika, Ajeng Astri Putu
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Service quality dan store atmosphere merupakan faktor yang harus diperhatikan oleh resto/cafe dalam menjalankan usahanya, karena gaya hidup konsumen saat ini sudah tidak mementingkan harga ketika konsumen puas dengan pelayanan yang diberikan, serta store atmosphere yang nyaman dan menarik bagi konsumen. Dengan kata lain, apabila pelayanan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggan sesuai dengan harapannya ditambah store atmosphere yang baik, maka diharapkan loyalitas pelanggan akan terjaga. Pelanggan yang loyal merupakan aset yang berharga bagi perusahaan. Untuk mendapatkan pelanggan yang loyal, perusahaan harus dapat menawarkan produk atau jasa dengan kualitas yang baik dan mengikuti perkembangan zaman sehingga konsumen tertarik untuk melakukan pembelian ulang. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas Konsumen pada Café La Mercy Food Court Citylink Bandung baik secara simultan maupun secara parsial. Penelitian ini menggunakan metode studi empiris dimana populasi diambil dari konsumen Café La Mercy Food Court Citylink Bandung. Pengolahan data dilakukan dengan analisis regresi linear berganda, koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan penelitian secara parsial, hasil perhitungan koefisien korelasi menunjukkan Service Quality memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan Loyalitas konsumen. Hasil koefisien determinasi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa Service Quality berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Loyalitas konsumen. Store Atmosphere memiliki keeratan hubungan yang cukup kuat dengan Loyalitas konsumen. Hasil koefisien determinasi dan uji hipotesis menunjukkan bahwa Store Atmosphere berpengaruh secara signifikan terhadap variabel Loyalitas konsumen. Secara simultan bahwa Service Quality dan Store Atmosphere memiliki keeratan hubungan yang kuat dengan Loyalitas konsumen. Berdasarkan uji hipotesis secara simultan terdapat pengaruh yang signifikan secara bersama-sama (simultan) dari Service Quality dan Store Atmosphere terhadap Loyalitas konsumen.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/9190
    Collections
    • Management - Bachelor [2466]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV