VISUALISASI DESTINASI PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat )

Widyatama Repository

VISUALISASI DESTINASI PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat )

Show full item record

Title: VISUALISASI DESTINASI PARIWISATA DAN KEBUDAYAAN PROVINSI JAWA BARAT (Studi Kasus Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Provinsi Jawa Barat )
Author: Siregar, Sri Wahyuni
Abstract: Provinsi Jawa Barat merupakan salah satu daerah wisata unggulan, dimana setiap daerah di Provinsi Jawa Barat tentunya memiliki potensi daya tarik wisata yang berbeda dan mempunyai ciri khasnya masing-masing. Destinasi wisata di Provinsi Jawa Barat meliputi potensi wisata alam, wisata budaya, wisata kuliner maupun wisata minat khusus bisa kita jumpai di Provinsi Jawa Barat. Khususnya sektor pariwisata, Provinsi Jawa Barat yang mengalami peningkatan jumlah wisatawan dalam beberapa tahun terakhir ini. Perkembangan teknologi saat ini merupakan salah satu alat yang dapat membantu dalam meningkatkan penyampaian informasi suatu destinasi pariwisata, teknologi informasi yang dimaksud bisa berupa sebuah website. Website dapat dijadikan sebagai media yang memudahkan pengunjung untuk mendapatkan informasi destinasi pariwisata di Provinsi Jawa Barat secara detail. Metode yang digunanakan dalam pembuatan website ini antara lain dengan cara menganalisis data yang ada, metodologi pengembangan perangkat lunak menggunakan waterfall dan pendekatan object orientednya menggunakan unified modeling language (UML). Aplikasi ini dibangun berbasis website menggunakan bahasa pemrograman PHP. Database yang digunakan adalah MySql dan XAMMP sebagai apache. Aplikasi ini di kembangkan agar masyarakat mendapatkan informasi wisata Provinsi Jawa Barat secara detail dan lengkap.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/9140
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 29.06Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 44.52Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 179.5Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 178.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 60.12Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 28.89Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 41.92Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 182.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 425.8Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 103.8Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 381.4Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 1.681Mb PDF View/Open
Bab 6.pdf 1.826Mb PDF View/Open
Bab 7.pdf 100.6Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 138.2Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record