ANALISA PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATIONS, DAN BRAND LOYALTY MIE INSTAN MEREK SARIMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET X DI KOTA BANDUNG

Widyatama Repository

ANALISA PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATIONS, DAN BRAND LOYALTY MIE INSTAN MEREK SARIMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET X DI KOTA BANDUNG

Show full item record

Title: ANALISA PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED QUALITY, BRAND ASSOCIATIONS, DAN BRAND LOYALTY MIE INSTAN MEREK SARIMI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SUPERMARKET X DI KOTA BANDUNG
Author: Atmadjaja, Leonita Martha
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk menganalisia pengaruh brand awareness, perceived quality, brand association, dan brand loyalty Mie Instan Merek Sarimi Terhadap Keputusan Pembelian di Supermarket X di Kota Bandung. Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 100 konsumen yang melakukan pembelian di Supermarket X di Kota Bandung, metode yang digunakan adalah teknik non probability sampling. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebar kuesioner di lapangan dan metode analisis data dilakukan dengan regresi linier berganda menggunakan software SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial brand awareness, perceived quality, brand association, dan brand loyalty berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian berdasarkan hasil uji F, hasil penelitian menunjukkan bahwa brand awareness, perceived quality, brand association, dan brand loyalty secara simultan mempengaruhi keputusan pembelian. Nilai koefisien determinasi diperoleh signifikan, hal ini berarti keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel brand equity yaitu brand awareness, perceived quality, brand association, dan brand loyalty sedangkan sisanya dapat dijelaskan oleh variabel-variabel lainnya yang tidak diteliti dalam penelitian ini.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8920
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 66.33Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 1.033Mb PDF View/Open
Abstrak.pdf 109.4Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 168.9Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.9Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 181.6Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.4Kb PDF View/Open
Daftar Grafik.pdf 100.7Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 99.70Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 303.7Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 367.2Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 473.0Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 876.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 124.3Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 35.89Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record