• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS PELAYANAN WIFI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DALAM MEMBENTUK LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Mahasiswa di Universitas Widyatama)

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (146.4Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (524.0Kb)
    Abstrak.pdf (33.58Kb)
    Kata Pengantar.pdf (88.11Kb)
    Daftar Isi.pdf (38.07Kb)
    Daftar Tabel.pdf (30.27Kb)
    Daftar Gambar.pdf (27.93Kb)
    Daftar Grafik.pdf (24.75Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (24.83Kb)
    Bab 1.pdf (335.2Kb)
    Bab 2.pdf (583.3Kb)
    Bab 3.pdf (360.5Kb)
    Bab 4.pdf (424.8Kb)
    Bab 5.pdf (108.7Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (184.9Kb)
    Date
    2017
    Author
    Farid, Ichsan
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Saat ini penggunaan internet semakin canggih setelah ditemukan teknologi baru yaitu WiFi. Teknologi WiFi atau yang lebih dikenal dengan Wireless LAN (WLAN) telah banyak diimplementasikan oleh masyarakat. Selain untuk penggunaan pibadi, WLAN juga banyak digunakan untuk penggunaan publik (hotspot). Salah satunya di dunia pendidikan dimana lembaga pendidikan seperti universitas-universitas memanfaatkan teknologi wifi untuk akses internet bagi mahasiswanya seperti yang dilakukan oleh Universitas Widyatama. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendapatkan hasil kajian mengenai kualitas pelayanan dan pengaruhnya terhadap kepuasan untuk membentuk loyalitas mahasiswa Universitas Widyatama untuk menggunakan pelayanan WiFi. Penelitian ini menggunakan metode asosiatif kausal dengan menggunakan teknik Proportionate Stratified Random Sampling dalam pengambilan sampel. Pengolahan data dilakukan dengan analisis koefisien korelasi, koefisien determinasi, serta pengujian hipotesis. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan, terdapat pengaruh signifikan kepuasan terhadap loyalitas dan terdapat pengaruh signifikan kualitas pelayanan terhadap kepuasan dalam membentuk loyalitas Mahasiswa untuk menggunakan pelayanan WiFi.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8908
    Collections
    • Management - Bachelor [2496]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV