Show simple item record

dc.contributor.authorYendi, Bayu Delta
dc.date.accessioned2017-12-12T02:32:26Z
dc.date.accessioned2019-10-30T08:06:12Z
dc.date.available2017-12-12T02:32:26Z
dc.date.available2019-10-30T08:06:12Z
dc.date.issued2017
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/8870
dc.description.abstractKualitas pelayan yang baik akan memberikan dampak yang menyebabkan pelanggan atau konsumen bisa memberikan hubungan baik kepada lembaga yang memberikan pelayanan tersebut. Selain kualitas pelayanan, reputasi sebuah merek/perusahaan bisa juga menjadi salah satu syarat ataupun penilaian yang dipertimbangkan oleh pelanggan untuk menggunakan suatu produk atau jasa. Reputasi menjadi buruk atau baik, kuat atau lemah, bergantung pada kualitas pemikiran strategi dan komitmen manajemen untuk mencapai tujuan yang telah ditetapkan, serta adanya keterampilan dan energy dari segala komponen program yang akan di realisasikan dan dikomunikasikan. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap niat nasabah untuk menggunakan produk Tabungan Haji BRIsyariah ib dan untuk mengetahui pengaruh reputasi perusahaan terhadap niat nasabah untuk menggunakan produk Tabungan Haji BRIsyariah ib. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif. Analisis Pengolahan data dilakukan dengan koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis. Berdasarkan pengujian analisis statistik diperoleh hasil bahwa variabel Kualitas pelayanan (X1) berpengaruh terhadap variabel Niat nasabah untuk menggunakan produk Tabungan Haji BRI syariah Ib. Variabel Reputasi Perusahaan (X2) berpengaruh terhadap variabel Niat nasabah untuk menggunakan produk Tabungan Haji BRI syariah Ib.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectKualitas Pelayananen_US
dc.subjectReputasi Perusahaanen_US
dc.subjectNiat Belien_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCompany Reputationen_US
dc.subjectPurchase Intentionsen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN REPUTASI PERUSAHAAN TERHADAP NIAT NASABAH UNTUK MENGGUNAKAN PRODUK TABUNGAN HAJI BRI SYARIAH Ib (Studi Kasus Pada Bank BRI Syariah)en_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record