PENGARUH QUALITY SERVICE DAN COSTUMER VALUE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION DITELKOM PROPERTY (PT GRAHA SARANA DUTA) KOTA BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2017
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung
Abstract
Era globalisasi saat ini, menuntut organisasi ataupun pe-rusahaan untuk senantiasa meningkatkan pelayanan secara profes-sional sesuai dengan bidangnya masing-masing.Mengingat besarnya peranan inovasi bagi setiap organisasi public dan swasta dalam era global membawa dampak dalam setiap pelayanan yang diberikan kepada masyarakat, sehingga dapat mempengaruhi meningkatkan kualitas pelayanan. Begitu pula dengan Telkom Property (PT Graha Sarana Duta), haruslah bisa membuat inovasi baru, dimana Telkom Property (PT Graha Sarana Duta) sebagai salah satu anak perusahaan PT Telkom yang bertugas sebagai Building Management, Construction, Transport Management, and Property bagi PT Telkom yang kebutuhannya meningkat setiap tahunnya. Industri property saat ini semakin berkembang pesat, oleh karena itu diperlukan adanya peningkatan inovasi untuk peningkatan daya saingan dalam industri. Untuk itu diperlukan kualitas jasa yang mengarah pada tercapainya kepuasan dan loyal-itas konsumen. Penelitian ini pada dasarnya adalah membuktikan secara empiris quality service dan Customer value terhadap customer satisfaction.Secara parsial quality service berpengaruh positif pada customer satisfaction konsumen Telkom Property Bandung, yang artinya jika porsi quality service meningkat maka akan berdampak pada peningkatan customer satisfaction konsumen v Telkom Property Bandung.Secara parsial customer value berpengaruh positif pada customer satisfaction konsumen Telkom Property Bandung, yang artinya jika porsi customer value meningkat maka akan berdampak pada peningkatan customer satisfaction konsumen Telkom Property Bandung.Secara simultan quality service dan Customer valueberpengaruh positif pada customer satisfaction konsumen Telkom Property Bandung, yang artinya jika porsi quality service dan Customer valuemeningkat secara bersama-sama maka akan berdampak pada peningkatan customer satisfaction konsumen Telkom Property Bandung.
Description
Keywords
Customer Satisfaction, Quality Service, Telkom Property, PT Telkom
Citation
Collections