PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN BRAND IMAGE TERHADAP NIAT BELI DUNKIN DONUTS JLN. MERDEKA KOTA BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2017
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung
Abstract
Penelitian ini adalah mengetahui store atmosphere di Toko Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung. Mengetahui Brand Image di Toko Dunkin Donuts. Mengetahui pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap niat beli Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode analisis deskriptif verifikatif. Penelitian deskriptif bertujuan untuk menjawab dan mengungkap bagaimana store atmosphere, brand image dan niat beli. Sedangkan tujuan verifikatif untuk mengungkap bagaimana pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap niat beli konsumen.Banyaknya sampel yang diteliti adalah 170 responden yang merupakan konsumen Toko Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung dan teknik yang digunakan purposive sampling. Melalui teknik penelitian ini peneliti akan leluasa untuk memilih responden yang diterima untuk diteliti. Berdasarkan hasil penelitian diperoleh kesimpulan bahwa persamaan regresi berganda untuk pengaruh store atmosphere dan brand image terhadap niat beli konsumen adalah store atmosphere berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Brand image Dunkin Donuts berpengaruh signifikan terhadap niat beli konsumen. Penelitian selanjutnya bisa dilakukan dengan melihat variabel lain yang mempengaruhi niat beli konsumen. Variabel harga dan promosi bisa digunakan untuk meneliti lebih lanjut dari niat beli konsumen Dunkin Donuts Jln. Merdeka Kota Bandung.
Description
Keywords
Store Atmosphere, Brand Image, Niat Beli, Purchase Intention