PENGARUH TEKANAN WAKTU DAN RISIKO AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung)

Widyatama Repository

PENGARUH TEKANAN WAKTU DAN RISIKO AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung)

Show full item record

Title: PENGARUH TEKANAN WAKTU DAN RISIKO AUDIT TERHADAP PENGHENTIAN PREMATUR ATAS PROSEDUR AUDIT (Studi Kasus pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung)
Author: Yunus, Muhamad
Abstract: Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh tekanan waktu dan risiko audit terhadap penghentian prematur audit pada Kantor Akuntan Publik di kota Bandung. Faktor-faktor yang diuji dalam penelitian ini adalah penghentian prematur atas prosedur audit sebagai variabel dependen. Sedangkan, tekanan waktu dan risiko audit sebagai variabel independen. Metode penelitian yang dipakai dalam penelitian ini adalah metode deskriptif asosiatif. Populasi dalam penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung, dengan responden sebanyak 34 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi linier berganda. Program yang digunakan dalam menganalisis data dalam penelitian ini adalah Statistical Package for Social Sciences (SPSS) Ver. 21.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tekanan waktu dan risiko audit berpengaruh terhadap penghentian prematur atas prosedur audit di Kota Bandung, dengan kontribusi pengaruhnya adalah sebesar 54,6%.
URI: http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/8696
Date: 2017


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 18.12Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 882.1Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 34.96Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 42.57Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 46.98Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 32.59Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 29.03Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 29.72Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 59.74Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 116.7Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 89.87Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 258.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 28.11Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 32.40Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show full item record