Tinjauan Kepuasan Pelanggan ( Penumpang ) PO. Warga Baru Cabang Subang

No Thumbnail Available
Date
2008-04
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Alat transportasi merupakan salah satu kebutuhan yang tidak bisa ditinggalkan didalam kehidupan manusia. Didalam persaingan bisnis diera globalisasi ini, banyak perusahaan-perusahaan inovasi terhadap produknya agar tidak kalah bersaing dengan perusahaan lainnya, mengingat perusahaan penyedia transportasi merupakan perusahaan dalam bidang jasa maka harus lebih memperhatikan dan meningkatkan kualitas jasa atau pelayanan yang diberikan sehingga tercapai kepuasan bagi pengguna jasa tersebut. Dalam hal ini peneliti melakukan penelitian mengenai tinjauan kepuasan pelanggan (penumpang) PO. Warga Baru Cabang Subang, jurusan Subang-Jakarta. Adapun identifikasi masalah bagaimana kualitas jasa yang ditawarkan bis PO. Warga Baru Subang dan bagaimana kepusan pelanggan terhadap kualitas jasa bis Warga Baru Untuk mengolah data dilakukan dengan cara penyebaran kuesioner kepada para penumpang/pelanggan bis Warga Baru Subang Jurusan Subang-Jakarta. Teknik pengumpulan sampel yang digunakan adalah sample aksidental dengan jumlah yang diambil sebanyak 100 responden. Untuk mengetahui apakah konsumen merasa puas dengan pelayanan P.O Warga Baru, maka dilakukan perbandingan antara harapan dan tanggapan konsumen terhadap kinerja perusahaan.
Description
Keywords
Tinjauan Kepuasan Pelanggan
Citation