PERANCANGAN DESAIN BRANDING IDENTITAS GARASI MERDESA BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2016
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Tempat untuk menikmati kopi khusunya di Kota Bandung saat ini sudah banyak tersebar dengan berbagai kelasnya masing-masing dari mulai kelas yang terjangkau sampai kelas yang cukup tinggi. Sebagian besar orang yang menikmati kopi ingin berlama-lama di tempat yang menyediakan kopi tersebut untuk sekedar mengobrol, mengerjakan tugas ataupun sekedar membaca buku.
Dari paparan diatas, ada sebuah tempat khusus yang menyediakan kopi berkualitas sangat baik dengan harga yang sangat terjangakau juga menyediakan berbagai literatur buku sabagai teman saat menikmati kopi. Tempat ini dirasakan berbeda dari tempat kopi lain yang ada di Bandung dengan memanfaatkan sebuah garasi kecil yang dijadikan spot khusus untuk menikmati kopi. Tempat tersebut bernama Garasi Merdesa.
Tidak banyak yang mengetahui tentang Garasi Merdesa yang mempunyai konsep yang sangat berbeda dari tempat kopi yang lain di Bandung. Hal inilah yang menjadi permasalah yang diangkat dalam penulisan Proyek Akhir Grafis Diploma IV dengan judul “PERANCANGAN DESAIN BRANDING IDENTITAS GARASI MERDESA”. Maka dengan merancang desain branding identitas dari Garasi Merdesa dapat memperkuat citra dari Garasi Merdesa itu sendiri yang kemudian akan dikenal oleh banyak orang terutama warga Bandung.
Diploma IV, sebagai persyaratan menempuh ujian sidang akhir Diploma IV dari program studi Desain Grafis, Fakultas Desasin Komunikasi Visual, Universitas Widyatama Bandung.
Description
Keywords
Perancangan Desain Branding Identitas Garasi Merdesa Bandung