HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Blue Doors Coffee Shop Bandung)

Widyatama Repository

HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Blue Doors Coffee Shop Bandung)

Show simple item record

dc.contributor.author Fauzan, Rizky Adnan
dc.date.accessioned 2016-11-30T06:34:19Z
dc.date.available 2016-11-30T06:34:19Z
dc.date.issued 2016
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/7643
dc.description.abstract Perkembangan indsutri kopi saaat ini telah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Sejak 2013, Indonesia menduduki peringkat ketiga negara dengan produksi biji kopi terbesar di dunia dengan produksi berkisar 580.000 ton. Peluang tingginya produksi kopi di indonesia salah satunya di tandai dengan mewabahnya industri kopi. Dengan semakin banyaknya coffe shop yang bermunculan dapat menimbulkan persaingan dalam industri kopi semakin ketat. Perusahaan harus memiliki keunggulan bersaing pada produk yang mereka tawarkan agar dapat mempertahankan loyalitas pelanggan.Untuk meraih keunggulan bersaing tersebut adalah dengan experiential marketing dan brand equity. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini bersifat deskriptif dan explanatory kausal. Populasi dalam penelitian adalah konsumen BlueDoors Coffee, sample pada penelitian ini sebanyak 100 orang konsumen BlueDoors yang pernah melakukan pembelian minimal satu kali. Dan analisis yang dilakukan pada penelitian ini diantaranya uji validitas, reliabilitas, analisis korelasi rank spearman serta analisis anova. Hasil penelitian menunjukan tanggapan konsumen terhadap Experiential Marketing yang diterapkan di Blue Doors dapat dikatakan baik dengan nilai rata-rata 3,43. Brand equity telah memberikan respon positif bagi konsumen dengan nilai rata-rata 3.89. Loyalitas konsumen pada Blue Doors Coffe Shop dapat dikatakan tinggi dengan nilai rata-rata 3,44. Experiential Marketing dan Brand Equity masing-masing berpengaruh terhadap Loyalitas konsumen untuk melakukan Pembelian Ulang, hal ini berdasarkan uji hipotesis yang menunjukkan t hitung lebih besar dari t tabel. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Widyatama en_US
dc.subject Experiential Marketing en_US
dc.subject Brand Equity en_US
dc.subject Loyalitas en_US
dc.subject Loyalty en_US
dc.title HUBUNGAN EXPERIENTIAL MARKETING DAN BRAND EQUITY TERHADAP LOYALITAS (Studi Pada Blue Doors Coffee Shop Bandung) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 80.01Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 114.5Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 108.1Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 245.5Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 114.2Kb PDF View/Open
Daftar Tabel.pdf 108.0Kb PDF View/Open
Daftar Gambar.pdf 100.9Kb PDF View/Open
Daftar Lampiran.pdf 100.2Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 110.0Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 206.1Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 121.4Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 201.5Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 36.74Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 30.45Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record