PERANCANGAN BRANDING TEU GALLERY
No Thumbnail Available
Date
2015
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Branding dengan arti Memperkuat merek produk ataupun jasa. Kita semua mengetahui, bahwa fungsi dasar dari sebuah merek adalah sebagai pembeda antara yang satu dengan yang lainnya. Namun, dengan adanya , sebuah merek membutuhkan kekuatan dan pengelolaan. Unsur-unsur yang mempengaruhi kekuatan sebuah merek adalah, dari apa yang anda lihat. TEU Gallery kurang memiliki media informasi dan promosi kegiatan yang sangat mendukung proses promosi product yang di keluarkan oleh TEU Gallery. Perancang konsep visual Branding Product TEU Gallery agar mudah dikenal oleh masyarakat Indonesia sebagai produsen senapan angin. Implementasi konsep menjadi desain sebagai pemecahan permasalahan, tahapannya meliputi menentukan strategi komunikasi, menentukan konsep bentuk logo yang memprensentasikan Product TEU Gallery Pemilihan material, penentuan ukuran media, penjabaran teknik, dan pembahasan biaya produksi, menjadi bagian cakupan teknis pekerjaan yang dilalui pembuatan desain. Hasil akhir terpenting adalah terwujudnya visualisasi karya desain branding yang diaplikasikan pada media Branding Product TEU Gallery.
Description
Keywords
Branding