• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Design And Visual Communication
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Design And Visual Communication
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    BRANDING GALERI ANANG SURADHA

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (382.8Kb)
    Abstrak.pdf (601.8Kb)
    Kata Pengantar.pdf (134.6Kb)
    Daftar Isi.pdf (113.4Kb)
    Daftar Tabel.pdf (71.80Kb)
    Daftar Gambar.pdf (89.90Kb)
    Daftar Diagram.pdf (63.56Kb)
    Daftar Lampiran.pdf (61.06Kb)
    Bab 1.pdf (129.3Kb)
    Bab 2.pdf (552.4Kb)
    Bab 3.pdf (7.660Mb)
    Bab 5.pdf (147.0Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (89.53Kb)
    Date
    2015
    Author
    Faruq, Hafiz
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Branding adalah serangkaian langkah kegiatan komunikasi yang dilakukan perusahaan dalam rangka proses membangun dan membesarkan brand. Tanpa dilakukannya kegiatan komunikasi kepada konsumen yang disusun dan direncanakan dengan baik, maka sebuah merek tidak akan dikenal oleh target konsumennya. Galeri Anang Suradha sebagai galeri furniture di Bali, belum memiliki media informasi dan promosi produk yang sangat mendukung proses penjualan dan pengenalan produkproduk galeri terhadap masyarakat di Bali. Perancangan konsep visual Branding Galeri Anang Suradha agar dikenal masyarakat Kota Denpasar sebagai galeri furniture bergaya antik khas Indonesia, dengan menampilkan ukiran-ukiran Jawa, Bali, dan khas indonesia lainnya. Implementasi konsep menjadi desain sebagai pemecahan permasalahan, tahapannya meliputi menentukan strategi komunikasi, menentukan konsep bentuk, konsep tipografi dan konsep warna, sehingga menghasilkan filosofi logo yang dapat mewakili Galeri Anang Suradha secara utuh. Pemilihan material, penentuan ukuran media, penjabaran teknik, dan pembahasan biaya produksi, menjadi bagian cakupan teknis pekerjaan yang dilalui dalam pembuatan desain. Hasil akhir terpenting adalah terwujudnya visualisasi karya desain branding yang diaplikasikan pada media Branding Galeri Anang Suradha.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/5886
    Collections
    • Design And Visual Communication [171]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV