TINJAUAN KINERJA PELAYANAN JASA (SERVICES QUALITY) PADA PELANGGAN PT. KERTA GAYA PUSAKA BANDUNG

No Thumbnail Available
Date
2015
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Setiap perusahaan pasti bertujuan untuk mendapatkan pendapatan dan keinginan yang akan dicapai, untuk memperoleh pendapatan perusahaan harus dapat meningkatkan kinerja yang baik. Dengan melakukan perbaikan terus menerus pada perusahaan terutama pada pelayanan. Karena pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan akan memberikan kesan tersendiri untuk pelanggan, sehingga pelanggan akan loyal dan perusahaan akan bisa mencapai tujuannya.PT. Kerta Gaya Pusaka merupakan perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan menyadari bahwa pentingnya seorang pelanggan untuk mencapai tujuan serta kemajuan perusahaan untuk kedepanya, banyaknya pesaing yang semakin banyak membuat perusahaan harus bisa mempertahankan pelanggan dan memberikan kebutuhan dan keinginan pelanggannya. Dalam penyusunan Laporan Tugas Akhir ini, penulis hanya membahas secara teori kinerja kualitas jasa yang dilaksanakan di PT. Kerta Gaya Pusaka. Proses kinerja pelayanan jasa pada pelanggan, hambatan dan masalah apa saja yang dihadapi perusahaan dan bagaimana cara menghadapi keluhan pelanggan selama pelayanan di PT. Kerta Gaya Pusaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskritif, yang bertujuan untuk mengumpulkan data yang diperoleh selama penelitian berlangsung dan dianalisis dengan mengunakan dasar-dasar teori yang diteliti. Dari hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa dalam pelayanan jasa yang dilakukan PT. Kerta Gaya Pusaka, harus dapat meningkatkan kualitas jasa yang lebih maksimal dan perusahaan tetap menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Description
Keywords
Kinerja Pelayanan Jasa, Performance of Services
Citation