TINJAUAN KINERJA PELAYANAN JASA (SERVICES QUALITY) PADA PELANGGAN PT. KERTA GAYA PUSAKA BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2015
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Universitas Widyatama
Abstract
Setiap perusahaan pasti bertujuan untuk mendapatkan pendapatan dan keinginan yang
akan dicapai, untuk memperoleh pendapatan perusahaan harus dapat meningkatkan
kinerja yang baik. Dengan melakukan perbaikan terus menerus pada perusahaan
terutama pada pelayanan. Karena pelayanan yang dapat memuaskan pelanggan akan
memberikan kesan tersendiri untuk pelanggan, sehingga pelanggan akan loyal dan
perusahaan akan bisa mencapai tujuannya.PT. Kerta Gaya Pusaka merupakan
perusahaan yang bergerak dibidang pelayanan jasa. Perusahaan menyadari bahwa
pentingnya seorang pelanggan untuk mencapai tujuan serta kemajuan perusahaan
untuk kedepanya, banyaknya pesaing yang semakin banyak membuat perusahaan
harus bisa mempertahankan pelanggan dan memberikan kebutuhan dan keinginan
pelanggannya. Dalam penyusunan Laporan Tugas Akhir ini, penulis hanya membahas
secara teori kinerja kualitas jasa yang dilaksanakan di PT. Kerta Gaya Pusaka. Proses
kinerja pelayanan jasa pada pelanggan, hambatan dan masalah apa saja yang dihadapi
perusahaan dan bagaimana cara menghadapi keluhan pelanggan selama pelayanan di
PT. Kerta Gaya Pusaka. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode
deskritif, yang bertujuan untuk mengumpulkan data yang diperoleh selama penelitian
berlangsung dan dianalisis dengan mengunakan dasar-dasar teori yang diteliti. Dari
hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa dalam pelayanan jasa yang dilakukan PT.
Kerta Gaya Pusaka, harus dapat meningkatkan kualitas jasa yang lebih maksimal dan
perusahaan tetap menjaga hubungan baik dengan pelanggan.
Description
Keywords
Kinerja Pelayanan Jasa, Performance of Services