Show simple item record

dc.contributor.authorFatima, Dessy Mutia
dc.date.accessioned2015-02-05T03:05:32Z
dc.date.accessioned2019-10-31T05:14:35Z
dc.date.available2015-02-05T03:05:32Z
dc.date.available2019-10-31T05:14:35Z
dc.date.issued2014
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4622
dc.description.abstractPerusahaan jasa saat ini sangat mudah dijumpai di kota-kota besar, salah satunya jasa transportasi yang dapat mempermudah kita dalam menjalankan aktifitas setiap hari. Persaingan dalam bidang jasa transportasi pun semakin ketat, khususnya yang menyediakan trayek antar kota. Citi Trans adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi Bandung – Jakarta dan sebaliknya. Citi Trans selalu mengutamakan pelayanan, kenyamanan dan keamanan untuk para penumpangnya dengan memberikan pelayanan pada personal seat yang jumlahnya terbatas. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas dari konsumen agar tercapainya target dan sasaran perusahaan. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Citi Trans. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas jasa pada travel Citi Trans. Tanggapan konsumen mengenai kualitas jasa, tingkat loyalitas konsumen dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas jasa yang diberikan oleh Citi Trans terhadap loyalitas konsumen pada Citi Trans. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan kualitas jasa dengan loyalitas konsumen Citi Trans dapat dikatakan cukup kuat yaitu sebesar 0,585. Sedangkan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen Citi Trans berdasarkan perhitungan koefisien determinasi yaitu sebesar 45% dan sisanya sebesar 55% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini oleh penulis, misalnya faktor promosi dan harga. Dari perhitungan uji hipotesis, nilai t hitung adalah 13,954 lebih besar dari ttable 1,6606. Ini menujukkan H0 ditolak dan Ha diterima, maka kualitas jasa memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini berarti hipotesis yang penulis ajukan pada Bab I yaitu “Kualitas jasa memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen” dapat diterima.en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUniversitas Widyatamaen_US
dc.subjectKualitas Jasaen_US
dc.subjectLoyalitas Konsumenen_US
dc.subjectService Qualityen_US
dc.subjectCustomer Loyaltyen_US
dc.titlePENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CITI TRANSen_US
dc.typeThesisen_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record