• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Bachelor
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    PENGARUH KUALITAS JASA TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN CITI TRANS

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (72.66Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (160.3Kb)
    Abstrak.pdf (91.61Kb)
    Kata Pengantar.pdf (92.91Kb)
    Daftar Isi.pdf (71.77Kb)
    Daftar Gambar.pdf (56.74Kb)
    Daftar Tabel.pdf (65.81Kb)
    Bab 1.pdf (162.8Kb)
    Bab 2.pdf (250.4Kb)
    Bab 3.pdf (331.1Kb)
    Bab 4.pdf (503.6Kb)
    Bab 5.pdf (87.20Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (82.45Kb)
    Date
    2014
    Author
    Fatima, Dessy Mutia
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Perusahaan jasa saat ini sangat mudah dijumpai di kota-kota besar, salah satunya jasa transportasi yang dapat mempermudah kita dalam menjalankan aktifitas setiap hari. Persaingan dalam bidang jasa transportasi pun semakin ketat, khususnya yang menyediakan trayek antar kota. Citi Trans adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa transportasi Bandung – Jakarta dan sebaliknya. Citi Trans selalu mengutamakan pelayanan, kenyamanan dan keamanan untuk para penumpangnya dengan memberikan pelayanan pada personal seat yang jumlahnya terbatas. Hal ini bertujuan untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas dari konsumen agar tercapainya target dan sasaran perusahaan. Penelitian ini berjudul Pengaruh Kualitas Jasa terhadap Loyalitas Konsumen pada Citi Trans. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kualitas jasa pada travel Citi Trans. Tanggapan konsumen mengenai kualitas jasa, tingkat loyalitas konsumen dan mengetahui seberapa besar pengaruh kualitas jasa yang diberikan oleh Citi Trans terhadap loyalitas konsumen pada Citi Trans. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa hubungan kualitas jasa dengan loyalitas konsumen Citi Trans dapat dikatakan cukup kuat yaitu sebesar 0,585. Sedangkan pengaruh kualitas jasa terhadap loyalitas konsumen Citi Trans berdasarkan perhitungan koefisien determinasi yaitu sebesar 45% dan sisanya sebesar 55% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini oleh penulis, misalnya faktor promosi dan harga. Dari perhitungan uji hipotesis, nilai t hitung adalah 13,954 lebih besar dari ttable 1,6606. Ini menujukkan H0 ditolak dan Ha diterima, maka kualitas jasa memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen. Hal ini berarti hipotesis yang penulis ajukan pada Bab I yaitu “Kualitas jasa memiliki pengaruh yang positif terhadap loyalitas konsumen” dapat diterima.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4622
    Collections
    • Management - Bachelor [2474]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV