• Login
    View Item 
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Vocational
    • View Item
    •   Widyatama Repository Home
    • FINAL ASSIGNMENT (Bachelor and Vocational Degree)
    • Management - Vocational
    • View Item
    JavaScript is disabled for your browser. Some features of this site may not work without it.

    TINJAUAN PELAKSANAAN PROMOSI PADA PT. PRIMARINDO ASIA INFRASTUCTURE, Tbk BANDUNG

    Thumbnail
    View/Open
    Cover.pdf (137.0Kb)
    Lembar Pengesahan.pdf (98.29Kb)
    Abstrak.pdf (83.52Kb)
    Kata Pengantar.pdf (85.13Kb)
    Daftar Isi.pdf (107.3Kb)
    Bab 1.pdf (103.7Kb)
    Bab 2.pdf (176.4Kb)
    Bab 3.pdf (126.2Kb)
    Bab 4.pdf (1.420Mb)
    Bab 5.pdf (73.97Kb)
    Daftar Pustaka.pdf (68.14Kb)
    Date
    2012
    Author
    Adiyasa, Erik
    Metadata
    Show full item record
    Abstract
    Laporan Tugas Akhir ini merupakan hasil dari penelitian dan pengamatan mengenai pelaksanaan pemasaran yang dilakukan oleh Primarindo, terutama mengenai bauran promosi dan media yang digunakan dalam pelaksanaan promosi. Maka dari itu, penulis mengambil judul “Tinjauan Promosi pada PT. Primarindo Asia Infrastucture, Tbk Bandung ”. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pelaksanaan promosi yang dilakukan oleh Primarindo. Primarindo adalah perusahaan yang bergerak dalam industri sepatu. Bagi setiap perusahaan, promosi merupakan salah satu faktor yang sangat penting dalam mencapai keberhasilan. Dalam pelaksanaan promosi yang dilakukan Primarindo, ada 4 media promosi yang digunakan, yaitu ; media cetak, media elektronik, media luar ruang dan media lini bawah. Tujuan dari perusahaan melakukan promosi adalah untuk menginformasikan, membujuk, dan mengingatkan konsumen pada produk perusahaan. Agar tujuan dari promosi dapat dicapai dengan maksimal, maka promosi tersebut harus disampaikan melalui media yang tepat. Sehingga pelaksanaan promosi berjalan secara efektif dan efisien serta hasilnya memuaskan. Dari penelitian yang dilakukan penulis mengambil kesimpulan bahwa beberapa media promosi yang dipilih Primarindo tidak efektif dan efisien, sehingga tujuan dari promosi tidak dapat disampaikan secara maksimal kepada masyarakat yang dituju. Maka dari itu Primarindo harus memilih media promosi yang tepat agar kegiatan promosi dapat berjalan secara efektif dan efisien serta diikuti hasil yang maksimal.
    URI
    http://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/4092
    Collections
    • Management - Vocational [591]

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV
     

     

    Browse

    All of Widyatama RepositoryCommunities & CollectionsBy Issue DateAuthorsTitlesSubjectsThis CollectionBy Issue DateAuthorsTitlesSubjects

    My Account

    LoginRegister

    Widyatama University Library
    Jl Cikutra No. 204 A Bandung 40125.
    Telp (022) 727 5855 Ext. 300, 302, 303, dan 307
    Contact Us | Send Feedback
    Support By DSpace software
    copyright © 2002-2016  DuraSpace
    Theme by Atmire NV