UPAYA HOTEL KEDATON BANDUNG DALAM PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG バンドンのKEDATON ホテルで お客様を増やすための市場活動

Widyatama Repository

UPAYA HOTEL KEDATON BANDUNG DALAM PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG バンドンのKEDATON ホテルで お客様を増やすための市場活動

Show simple item record

dc.contributor.author Siahaan, Holmes
dc.date.accessioned 2014-10-20T02:01:31Z
dc.date.available 2014-10-20T02:01:31Z
dc.date.issued 2010
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3812
dc.description.abstract Hotel adalah tempat menginap sementara. Sekarang hotel digunakan sebagai tempat bersenang-senang keluarga pada waktu hari libur atau hari minggu, sebagai tempat wisata, sebagai resort, tempat pertemuan, pesta pernikahan, maupun pentas seni. Banyak Hotel didirikan yang mengakibatkan persaingan sangat tinggi. Oleh karena itu, Hotel Kedaton Bandung melakukan berbagai macam cara untuk meningkatkan jumlah pengunjung. Penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan di Hotel Kedaton selama 100 jam ditempatkan di departement Housekeeping dengan prosedur kerjanya adalah making bed, sweeping, mopping, vaccuming. Selama penulis melakukan Praktik Kerja Lapangan, penulis melihat bagaimana usaha Hotel Kedaton Bandung dalam usaha meningkatkan jumlah pengunjung dari segi pemasaran seperti : membagikan brosur, memasang iklan, Yellow pages dan program-program tahunan yang terdiri dari konser musik, pentas seni budaya dan acara pameran. Sedangkan bentuk promosi lainnya adalah termasuk dalam pelayanan di hotel misalnya, memiliki Staff yang mampu berbicara bahasa asing, seperti bahasa Inggris dan bahasa asing lainnya, guide, dan service lainnya. Penunjang dari segi Fasilitas antara lain seperti : gym, bar, karaoke, kolam renang, ruang seminar. Dari segi fasilitas dan pamasaran, usaha yang dilakukan Hotel Kedaton Bandung untuk meningkatkan jumlah pengunjung sudah tercapai. Hal ini dapat dilihat pada data pengunjung bulan Desember tahun 2009 pengunjung meningkat mencapai 3047 orang. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Widyatama en_US
dc.subject Hotel Kedaton Bandung en_US
dc.subject Meningkatkan Jumlah Pengunjung en_US
dc.title UPAYA HOTEL KEDATON BANDUNG DALAM PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN JUMLAH PENGUNJUNG バンドンのKEDATON ホテルで お客様を増やすための市場活動 en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View
Lembar Pengesahan.pdf 38.73Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 29.82Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 32.70Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 32Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 47.34Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 65.35Kb PDF View/Open
Bab 3.pdf 58.69Kb PDF View/Open
Bab 4.pdf 64.63Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 34.84Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 31.30Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record