KINERJA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DALAM PROSES MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VIKWAY SHOES BANDUNG

Widyatama Repository

KINERJA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DALAM PROSES MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VIKWAY SHOES BANDUNG

Show simple item record

dc.contributor.author Setiadi, Panji
dc.date.accessioned 2014-09-01T07:56:54Z
dc.date.available 2014-09-01T07:56:54Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3631
dc.description.abstract Skripsi ini disusun oleh Panji Setiadi NPM 0210U261 dengan judul Kinerja Promosi dan Kualitas Produk dalam Menentukan Keputusan Pembelian Konsumen sepatu Vikway Shoes. Jurusan Manajemen S1 Fakultas Bisnis dan Manajemen Universitas Widyatama Bandung. Dibawah bim ingan Bapak Tezza Adriansyah Anwar, S.IP., M.M. Penelitian ini dimaksudkan untuk mengetahui bagaimana kinerja promosi dan kualitas produk mempengaruhi keputussan pembelian konsumen Vikway Shoes. Kinerja promosi yang diberikan Vikway Shoes sudah baik dimata konsumennya. Selain itu, kualitas produk yang diberikan Vikway Soes sudah dikatakan berkualitas. Namun, hal tersebut berdampak lain terhadap keputusan pembelian konsumen Vikway Shoes yaitu konsumen lama masih setia membeli sepatu Vikway Shoes. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif verifikatif. Sampel sebanyak 120 konsumen diperoleh dengan menggunakan teknik judgement sampling. Sementara itu, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, kuesioner, dan observasi langsung untuk mendapatkan data primer. Analisis jalur digunakan dalam penelitian ini untuk menganalisis data secara statistik. Keputusan pembelian konsumen sepatu Vikway Shoes dipengaruhi oleh kinerja promosi dan kualitas produk. Namun hanya variabel kualitas produk yang memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen Vikway Shoes. Sementara itu, variabel kinerja promosi tidak berpengaruh signifikan sehingga bisa diabaikan. Dan pengaruh variabel kualitas produk tersebut terhadap variabel keputusan pembelian adalah sangat kuat. Sedangkan besarnya pengaruh secara proporsional yang disebabkan oleh variabel lain diluar variabel tersebut dikatakan sangat lemah. Hal ini menunjukan bahwa ada variabel lain diluar kedua variabel atau faktor lainnya yang tidak dibahas dalam penelitian ini yang juga berpengaruh terhadap keputusan pembelian konsumen sepatu Vikway Shoes. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Widyatama en_US
dc.subject Kinerja Promosi en_US
dc.subject Kualitas Produk en_US
dc.subject Proses Keputusan Pembelian konsumen en_US
dc.subject Promotion en_US
dc.subject Product Quality en_US
dc.subject Consumet Purchase Decision en_US
dc.title KINERJA PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK DALAM PROSES MENENTUKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN VIKWAY SHOES BANDUNG en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 59.72Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 152.9Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 91.98Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 74.08Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 111.2Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 288.1Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 74.79Kb PDF View/Open
Dafar Pustaka.pdf 89.83Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record