PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)

Widyatama Repository

PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012)

Show simple item record

dc.contributor.author Hadrian, Vina
dc.date.accessioned 2014-08-19T02:24:58Z
dc.date.available 2014-08-19T02:24:58Z
dc.date.issued 2014
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/3572
dc.description.abstract Promosi merupakan salah satu unsur dari bauran pemasaran (marketing mix) yang sangat penting dilaksanakan perusahaan. Promosi yang dilakukan perusahaan bermaksud untuk mengadakan komunikasi dengan konsumen, sebagai usaha untuk mempengaruhi konsumen tersebut hingga dapat meningkatkan penjualan produk. Sedangkan asset merupakan modal kerja bagi perusahaan dalam melakukan usahanya yaitu kegiatan penjualan. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh biaya iklan&promosi serta ukuran perusahaan terhadap tingkat penjualan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini seluruh perusahaan makanan dan minuman yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2010-2012, sedangkan sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling dengan menurut kriteria. Sampel yang dikumpulkan dalam penelitian ini sebanyak 11 perusahaan. Hasil menunjukan bahwa biaya iklan&promosi serta ukuran perusahaan berpengaruh signifikan terhadap tingkat penjualan. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Widyatama en_US
dc.subject Biaya Iklan & Promosi en_US
dc.subject Ukuran Perusahaan en_US
dc.subject Tingkat Penjualan en_US
dc.subject Advertising and Promotion Costs en_US
dc.subject Firm Size en_US
dc.subject The Level of Sales en_US
dc.title PENGARUH BIAYA IKLAN&PROMOSI SERTA UKURAN PERUSAHAAN TERHADAP TINGKAT PENJUALAN (Studi Kasus pada Perusahaan Makanan dan Minuman yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Periode 2010-2012) en_US
dc.type Thesis en_US


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 11.92Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 22.95Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 37.63Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 34.29Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 47.33Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 63.91Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 92.44Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 33.95Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.45Kb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record