PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (GIRL BAND CHERRYBELLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA

Widyatama Repository

PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (GIRL BAND CHERRYBELLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA

Show simple item record

dc.contributor.author Rohandani, Dwi Phayana
dc.date.accessioned 2014-03-18T02:37:11Z
dc.date.available 2014-03-18T02:37:11Z
dc.date.issued 2013
dc.identifier.uri http://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2875
dc.description.abstract Iklan dipandang sebagai teknik penyampaian pesan yang efektif dalam penjualan produk dan televisi masih dianggap sebagai media yang lebih efisien mempersuasi konsumen dibandingkan dengan media massa yang lainnya. Dalam beriklan lebih efektif terutama jika ditayangkan ditelevisi karena beriklan dimedia televisi ini sangatlah cepat dalam mengambil perhatian dan mempengaruhi khalayaknya. Salah satu cara adalah dengan menggunakan celebrity endorser, perusahaan harus memiliki celebrity endorser yang cocok untuk menyampaikan pesan iklan yang diinginkan kepada target audience, sehingga pesan tersebut sampai kepada konsumen yang dapat membentuk opini, dan mereka akan meneruskan opini tersebut sesuai persepsi masing-masing, dengan demikian diharapkan akan bertambahnya kesadaran terhadap produk Berdasarkan hasil penelitian, konsep celebrity endorser girl band Cherrybelle sepeda motor Honda Beat sebesar 3,55 sehingga dapat dikatakan baik. Keputusan pembelian konsumen terhadap sepeda motor Honda Beat mendapatkan respon sebesar 3,89 sehingga dapat dikatakan baik juga. Besarnya pengaruh ditunjukan dengan nilai koefisien determinasi yaitu sebesar 32,83% menunjukan bahwa pengaruh celebrity endorser (X) terhadap keputusan pembelian (Y) sebesar 32,83% sedangkan sisanya sebesar 67,17% dipengaruhi variabel lain seperti harga, kualitas produk, citra produk, dan sebagainya yang tidak diteliti. en_US
dc.language.iso other en_US
dc.publisher Universitas Widyatama en_US
dc.subject Celebrity Endorser en_US
dc.subject Keputusan Pembelian en_US
dc.title PENGARUH CELEBRITY ENDORSER (GIRL BAND CHERRYBELLE) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HONDA BEAT DI KALANGAN MAHASISWA UNIVERSITAS WIDYATAMA en_US
dc.type Other en_US


Files in this item

Files Size Format View
Cover.pdf 79.82Kb PDF View/Open
Lembar Pengesahan.pdf 94.51Kb PDF View/Open
Abstrak.pdf 28.58Kb PDF View/Open
Kata Pengantar.pdf 163.1Kb PDF View/Open
Daftar Isi.pdf 121.0Kb PDF View/Open
Bab 1.pdf 289.1Kb PDF View/Open
Bab 2.pdf 239.3Kb PDF View/Open
Bab 5.pdf 99.99Kb PDF View/Open
Daftar Pustaka.pdf 29.85Kb PDF View/Open
Lampiran.pdf 1.884Mb PDF View/Open

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record