Show simple item record

dc.contributor.authorZaelany, Ahmad Ryan
dc.date.accessioned2013-11-25T02:54:18Z
dc.date.accessioned2020-01-14T08:37:52Z
dc.date.available2013-11-25T02:54:18Z
dc.date.available2020-01-14T08:37:52Z
dc.date.issued2013-06
dc.identifier.urihttp://repository.widyatama.ac.id/xmlui/handle/123456789/2328
dc.description.abstractABSTRAK Tujuan dari penelitian yang dilakukan oleh penulis untuk mengetahui bagaimana pelaksanaan Aktivitas Promosi pada Distro Arena Experience, dan mengetahui sejauh mana Hubungan Aktivitas Promosi dalam peningkatan Volume Penjualan. Dalam penyususnan skripsi ini penulis melakukan penelitian pada perusahaan yang bergerak di bidang industry yaitu Distro Arena Experience untuk mengetahui Hubungan Aktivitas Promosi dalam peningkatan Volume Penjualan. Agar dapat memenangkan persaingan, perushaan harus mempunyai strategi pemasaran yang baik. Salah satu strategi pemasaran yang digunakan oleh Distro Arena Experience adalah dengan melaksanakan kebijakan Aktivitas Promosi untuk memperkenalkan produknya kepada konsumen. Dengan begitu produk di pasaran akan dikenal dan kelangsungan hidup perusahaan dapat terjamin. Berdsarkan hasil penelitian dengan metode deskriptif pada pelaksanaan Aktivitas Promosi, dapat disimpulkan pelaksanaan nya sudah baik. Hal ini terlihat dari keseriusan perusahaan dalam melakukan manajemen Aktivitas Promosi mulai dari awal. Untuk mengetahui seberapa besar pengaruh Aktivitas Promosi terhadap Volume Penjualan, digunakan analisis sstatistic pada data tentang jumlah advertising dan sales promosi dengan Volume Penjualan pada Distro Arena Experience pada tahun 2008-2012. Hasil koefisien korelasi sebesar 0,974. Hal ini menunjukan adanya hubungan yang sangat kuat dan searah antara aktivitas promosi dengan volume penjualan. Dari perhitungan koefisien determinasi didapat angka sebesar 94,87%, yang menunjukan besarnya Hubungan Aktivitas Promosi terhadap Volume Penjualan, sedangkan sisanya sebesar 5,13% merupakan factor lain diluar Aktivitas Promosi yang tidak diteliti. Kemudian dilakukan pengujian hipotesis dengan mengunakan tabel t distribusi, dari hasil perhitungan ternyata diperoleh nilai t hitung lebih besar dari pada t table (5,97 > 2,353) yang berarti Ho ditolak dan H1 diterima. Ini berarti terdapat hubungan positif yang signifikan antara Aktvitas Promosi dengan Volume Penjualan, maka hipotesis yang diajukan penulis yaitu “Jika Aktivitas Promosi ditingkatkan maka Volume penjualan Distro Arena Experience akan meningkat”.en_US
dc.relation.ispartofseries0109U507;
dc.subjectHubungan Aktivitas Promosien_US
dc.subjectDistro Arena Experienceen_US
dc.titleHUBUNGAN AKTIVITAS PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA DISTRO ARENA EXPERIENCE BANDUNGen_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail
Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record