Now showing items 1-20 of 204

    • Animasi 2D 3 Menit Belajar Ilmu Pengetahuan Umum 

      Kuswan, Dani (Universitas Widyatama, 2007-04-04)
    • ANIMASI MOTION GRAPHIC SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN DI SEKOLAH MENENGAH PERTAMA 

      Sanjaya, Ramadhan Deri (Program Studi Multimedia D3 Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2019)
    • BRAND IDENTITY MAXI MOBILE CAR WASH 

      Firmansyah, Hadi (Program Studi Desain Grafis D4 Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2016)
      Di tahun 2016 ini, di Indonesia telah muncul fenomena menarik untuk membersihkan kendaraan pribadi atau disebut juga Car Wash. Di kota-kota besar bermunculan beragam Car Wash yang menawarkan konsep inovatif hingga suasana ...
    • BRANDING 4848 TRAVEL BANDUNG 

      Nendissa, Jeffry Marchel Bonda (Universitas Widyatama, 2014)
      Transportasi darat telah menjadi salah satu bidang bisnis yang marak dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang. Masyarakat pada kenyataannya menghadapi kenyataan bahwa pelayanan jasa travel kini tidak senyaman dahulu. ...
    • BRANDING GALERI ANANG SURADHA 

      Faruq, Hafiz (Universitas Widyatama, 2015)
      Branding adalah serangkaian langkah kegiatan komunikasi yang dilakukan perusahaan dalam rangka proses membangun dan membesarkan brand. Tanpa dilakukannya kegiatan komunikasi kepada konsumen yang disusun dan direncanakan ...
    • BRANDING KIKI KOEKIE TASIKMALAYA 

      Soe, Weellie (Universitas Widyatama, 2014)
      Bisnis kuliner semakin kompetitif dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang. Masyarakat pada kenyataannya dihadapkan pada fakta bahwa bisnis kuliner telah mengalami banyak kecurangan dalam proses pembuatannya. Masyarakat ...
    • BUKU PANDUAN BASIC STREET TRICKS 

      Solehudin, Diding (2013-08-27)
      Book as the media that give information to skateboarder about tricks and tips. Through the book the beginner could begin the point of learn basic-tricks of skateboard. Designing the book contents with visualization that ...
    • Buku Panduan Informasi Perguruan Tinggi 2006 Cara Jitu Memilih Kampus Bandung 

      Ayatullah, Kumaeni (Universitas Widyatama, 2006-04-07)
      Proyek Akhir yang yang berjudul Buku Panduan Perguruan Tinggi 2006 “Cara Jitu Memilih Kampus Bandung” ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada para calon mahasiswa mengenai universitas – universitas beserta jurusannya. ...
    • BUKU PANDUAN MENGENAI LONGBOARD JAWA BARAT 

      Triharto, Panji (Universitas Widyatama, 2015)
      Olahraga ekstrim semakin diminati di Indonesia oleh masyarakat khususnya anak muda dalam kurun waktu beberapa tahun ke belakang. Longboard adalah salah satu olahraga ekstrim yang mulai masuk di Indonesia sejak tahun 2000, ...
    • BUMPER ANIMASI SEBAGAI OPENING VIDEO EDUKASI “SUMBER DAYA GEOLOGI” 

      Diana, Ari (Universitas Widyatama, 2013)
      -
    • CD INTERAKTIF COMPANY PROFILE PABRIK KOPI AROMA BANDUNG 

      Megasari, Sintawati (Universitas Widyatama, 2009)
      -
    • CD INTERAKTIF KESEHATAN GIGI ANAK 

      Hadi, Adi Nurul (Universitas Widyatama, 2004)
      -
    • CD INTERAKTIF ROCKMEN INSIDE 

      Azhari, Naufal (Universitas Widyatama, 2008)
      -
    • CD-Interaktif PT. Sarasah Industri Bukittinggi-Sumatra Barat 

      Rolnmuch, Vivi Ekawahyuni Praha (Universitas Widyatama, 2010)
      -
    • COMPANY PROFILE MEDIA BRAND PRODUCT MGSPORT 

      Tirohmah, Siti Ulfa (Program Studi Multimedia D3 Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2018)
      Pengembangan multimedia berjalan sangat pesat seiring dengan perkembangan teknologi komputer. Multimedia banyak digunakan dalam dunia bisnis, contohnya untuk periklanan, pendidikan, pembuatan company profile, media presentasi ...
    • COMPANY PROFILE MENGENAI PENGEMBANGAN BISNIS PAKAIAN 

      Sugandi, Nanda Banindia (Program Studi Multimedia D3 Fakultas Desain Komunikasi Visual Universitas Widyatama, 2019)
      EXOTIC INDONESIA merupakan suatu perusahaan yang berkembang dan bergerak dalam bidang pakaian. Perusahaan ini membutuhkan sebuah media informasi beserta promosi sebagai upaya untuk meningkatkan citra perusahaan dan nilai ...
    • DESAIN GAMEPLAY GAME “PKL RACER” 

      Putra, M Reza Sandy (Universitas Widyatama, 2017)
      Game di zaman serba canggih ini sudah menjadi sebuah kebutuhan yang tidak bisa di anggap remeh lagi. Karena dengan kemajuan teknologi ini perkembangan dan pemain game semakin bertambah banyak. Apalagi sekarang bermain games ...
    • DESAIN USER INTERFACE GAME “PKL RACER” 

      Ramadhan, Faisal (Universitas Widyatama, 2017)
      Perkembangan mobile games di dunia ini semakin meluas. Di indonesia sendiri, perkembangan game pada handphone sangat cukup baik, di tambah gadget yang dipakai sekarang sudah hampir sebagian besar memumpuni spesifikasi yang ...
    • DESAIN WEB PRASMEDIA BANDUNG 

      Ramadhan, Adhi Mochamad (Universitas Widyatama, 2009)
      -
    • DESAIN WEBSITE MADRASAH ALIYAH AR-RIDHO 

      Purnomo, Yovi (Program Studi Multimedia, Universitas Widyatama, 2022)
      Desain web adalah suatu desain tata kelola tampilan konten-konten pada website yang akan ditampilkan kepada client atau penerima informasi melalui world wide web. Desain web merupakan bagian penting dalam pengembangan suatu ...