Show simple item record

dc.contributor.authorRiantani, Suskim
dc.date.accessioned2011-06-15T03:44:27Z
dc.date.accessioned2019-10-21T12:10:37Z
dc.date.available2011-06-15T03:44:27Z
dc.date.available2019-10-21T12:10:37Z
dc.date.issued2001-08
dc.identifier.issn1411-1594
dc.identifier.urihttp://localhost:8080/xmlui/handle/123456789/1670
dc.description.abstract-en_US
dc.language.isootheren_US
dc.publisherUnit Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bandungen_US
dc.relation.ispartofseries;JUR 0022
dc.subject-en_US
dc.titleStragei Pelayanan Sebagai Upaya Mempertahankan Bisnis Jasa di Masa Suliten_US
dc.title.alternativeFOKUS : Jurnal Akuntansi dan Manajemen Fakultas Ekonomi, Volume 3, No.1, Agustus 2001en_US
dc.typeOtheren_US


Files in this item

Thumbnail

This item appears in the following Collection(s)

Show simple item record