PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EASTWOOD BANDUNG.

Loading...
Thumbnail Image
Date
2021
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Pandangan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis dampak dari Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli konsumen yang diperoleh dari responden. Analisis yang digunakan variabel bebas yaitu Kualitas Produk dan Harga. Variabel terikat penelitian ini adalah Minat Beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan transaksi dan konsumen berjalan Pada Produk Eastwood. Sampel dalam inipenelitian terdiri dari 100 responden, diperoleh dengan purposive sample. Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan langsung kepada responden. Metode statistik yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis F dan t. Hasil studi ini menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara statistik antara Kualitas Produk dan Harga, baik secara parsial maupun simultan, terhadap Minat beli konsumen pada Produk Eastwood.
Description
Keywords
Kualitas Produk, Harga, Minat Beli.
Citation