PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK EASTWOOD BANDUNG.
Loading...
Date
2021
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Pandangan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi dan menganalisis dampak dari
Kualitas Produk dan Harga Terhadap Minat Beli konsumen yang diperoleh dari responden.
Analisis yang digunakan
variabel bebas yaitu Kualitas Produk dan Harga.
Variabel terikat penelitian ini adalah Minat Beli konsumen. Populasi dalam penelitian ini adalah
konsumen yang melakukan transaksi dan konsumen berjalan Pada Produk Eastwood. Sampel
dalam inipenelitian terdiri dari 100 responden, diperoleh dengan purposive sample.
Data dikumpulkan melalui kuesioner yang dibagikan langsung kepada responden. Metode statistik
yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda dengan pengujian hipotesis F dan t. Hasil
studi ini
menunjukkan bahwa ada pengaruh positif dan signifikan secara statistik antara Kualitas Produk dan
Harga, baik secara parsial maupun simultan, terhadap Minat beli konsumen pada Produk Eastwood.
Description
Keywords
Kualitas Produk, Harga, Minat Beli.