Browsing Management by Subject "Satisfaction"
Now showing items 1-4 of 4
-
MENINGKATKAN BRAND LOYALITY PRODUK TOYOTA NEW AVANZA MELALUI KEPUASAN, KUALITAS PRODUK DAN PERSONAL SELLING Pada Toyota AUTO 2000 Cabang Cibiru
(Program Studi Magister Manajemen, Universitas Widyatama, 2018)Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar peningkatan brand loyality Toyota New Avanza melalui kepuasan konsumen, seberapa besar peningkatan brand loyality Toyota New Avanza melalui personal selling, dan untuk ... -
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH BANK CENTRAL ASIA KANTOR CABANG PEMBANTU SUMBERSARI BANDUNG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama, 2015)This study aimed to get empirical evidence about ”The Influence of Service Quality on Customer Satisfaction and Loyalty Bank Central Asia Branch Office Sumbersari Bandung". The results are expected to provide benefits to ... -
PENGARUH PELAYANAN SAFEKEEPING LOAN DOCUMENT TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS NASABAH PT. BANK CIMB NIAGA, TBK CABANG BANDUNG LEMBONG
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)Kualitas layanan dapat menjadi suatu ukuran dalam melihat kepuasan nasabah, dan mempertahankan nasabah dalam jangka waktu lebih lama, sehingga akan menumbuhkan loyalitas nasabah. Adanya pertumbuhan kredit perbankan dalam ... -
PENINGKATAN LOYALITAS PELANGGAN CORPNET MELALUI TECNOLOGY ACCEPTANCE MODEL (TAM) (Studi di PT United Broadband Communication)
(Tesis Program Magister Management Universitas Widyatama Bandung, 2017)Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Peningkatan Loyalitas Pelanggan Corpnet Melalui Technology Acceptance Model (TAM) Responden yang terlibat dalam penelitian ini sebanyak 110 Pelanggan Corpnet di Bandung, Metode ...