PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT KARANG ARUM

Loading...
Thumbnail Image
Date
2019
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Personal Selling dan Sales Promotion terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan PT Karang Arum. Tujuan penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh mengenai Personal Selling dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen rumah pada perumahan PT Karang Arum Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif verifikatif. Metode ini di gunakan untuk menguji lebih dalam mengenai Personal Selling dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen rumah pada perumahan PT Karang Arum Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen yang membeli rumah di perumahan Pasir Jati Indah, sebanyak 100 responden. Pada penelitian ini digunakan kuesioner sebagai cara untuk mengumpulkan data penelitia dan analisis data menggunakan analisis korelasi. Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui Personal Selling dan Sales Promotion memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT Karang Arum. Di sarankan dalam penelitian ini untuk meningkatkatkan Personal Selling dan Sales Promotion agar meningkatnya juga Keputusan Pembelian.
Description
Keywords
Personal Selling, Sales Promotion, Keputusan Pembelian, Purchasing Decision
Citation