PENGARUH PERSONAL SELLING DAN SALES PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN RUMAH PADA PT KARANG ARUM
Loading...
Date
2019
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Personal Selling dan Sales Promotion
terhadap keputusan pembelian rumah di perumahan PT Karang Arum. Tujuan
penelitian ini adalah untuk melihat pengaruh mengenai Personal Selling dan Sales
Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen rumah pada perumahan PT
Karang Arum Bandung. Dalam penelitian ini menggunakan metode deskriptif
verifikatif.
Metode ini di gunakan untuk menguji lebih dalam mengenai Personal Selling
dan Sales Promotion terhadap Keputusan Pembelian Konsumen rumah pada
perumahan PT Karang Arum Bandung. Populasi pada penelitian ini adalah konsumen
yang membeli rumah di perumahan Pasir Jati Indah, sebanyak 100 responden. Pada
penelitian ini digunakan kuesioner sebagai cara untuk mengumpulkan data penelitia
dan analisis data menggunakan analisis korelasi.
Berdasarkan hasil pengujian hipotesis diketahui Personal Selling dan Sales
Promotion memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian konsumen pada PT
Karang Arum. Di sarankan dalam penelitian ini untuk meningkatkatkan Personal
Selling dan Sales Promotion agar meningkatnya juga Keputusan Pembelian.
Description
Keywords
Personal Selling, Sales Promotion, Keputusan Pembelian, Purchasing Decision