PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Miniso Cabang Paris Van Java, Bandung)

No Thumbnail Available
Date
2021
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Tinjauan dari penelitian ini adalah untuk memeriksa dan menganalisa, pengaruh visual merchandising dan harga terhadap keputusan pembelian, studi pada konsumen Miniso cabang Paris Van Java, Bandung yang diambil oleh responden. Analisis ini menggunakan variabel independen yaitu visual merchandising, dan harga. Variabel dependen penelitian ini adalah keputusan pembelian. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen Miniso cabang Paris Van Java, Bandung. Sampel dalam penelitian ini terdiri dari 120 responden, diambil dengan non probability sampling . Pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan langsung ke responden. Metode statistik yang menggunakan analisis regresi linier berganda, dengan pengujian hipotesis uji statistik F dan t. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara statistik positif dan signifikan antara visual merchandising dan harga secara parsial dan simultan terhadap keputusan pembelian konsumen Miniso cabang Paris Van Java, Bandung.
Description
Keywords
visual merchandising, harga, keputusan pembelian, visual merchandising, Price, purchase decisions
Citation