PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP NIAT BELI JASA PADA ICE CREAM PROJECT BANDUNG
Loading...
Date
2020
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah Untuk mengetahui dan menganalisis seberapa besar pengaruh harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap niat beli jasa Ice Cream Project Bandung.
Metode penelitian dalam Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan verifikatif. Metode pengambilan sampel yang digunakan penulis dalam penelitian ini adalah metode Probability Sampling. Banyaknya sampel yang digunakan 100 responden. Metode Analisis menggunakan Analisis Regresi Berganda, Koefisien Korelasi, Koefisien Determinasi dan Pengujian Hipotesis.
Berdasarkan hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial harga berpengaruh secara signifikan terhadap variabel niat beli, promoasi berpengaruh secara signifikan terhadap variabel niat beli dan kualitas pelayanan berpengaruh secara signifikan terhadap variabel niat beli. Secara simultan menunjukkan bahwa Harga, Promosi dan Kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap niat beli.
Description
Keywords
Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Niat Beli, Price, Promotion, Service Quality, Purchase Intention