PENGARUH STORE ATMOSPHERE, KUALITAS PELAYANAN. DAN KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SINAR GINANJAR RACING
Loading...
Date
2019
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Magister Manajemen Sekolah Pasca Sarjana Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian berjudul Pengaruh Store atmosphere, Kualitas pelayanan dan Kepuasan Terhadap Minat pembelian pada Sinar Ginanjar Racing. Tujuan penelitian untuk mengetahui tanggapan responden mengenai store atmosphere Sinar Ginanjar Racing, mengetahui tanggapan responden mengenai Kualitas pelayanan, mengetahui tanggapan responden mengenai kepuasan pada Sinar Ginanjar Racing, mengetahui pengaruh store atmosphere terhadap minat pembelian, mengetahui pengaruh kualitas pelayanan terhadap minat pembelian, mengetahui pengaruh kepuasan terhadap minat pembelian dan untuk mengetahui store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan terhadap minat pembelian, metode penelitian yang digunakan adalah deskripftif eksplanatory dengan teknik pengumpulan data melalui penyebaran kuesioner,
Hasil penelitian menunjukkan bahwa tanggapan responden mengenai store atmosphere Sinar Ginanjar Racing dapat dikatakan baik, tanggapan responden mengenai Kualitas pelayanan cukup baik. Tanggapan responden mengenai kepuasan dikatakan tinggi. Store atmosphere, kualitas pelayanan dan kepuasan berpengaruh terhadap minat pembelian, dengan demikian H0 ditolak dan H1 diterima. Hal ini menunjukkan bahwa model sudah sesuai dengan data (fit).
Description
Keywords
store atmosphere, Kualitas pelayanan, kepuasan, minat pembelian, store atmosphere, service quality, satisfaction, purchase interest