Pengaruh Kompetensi Dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Cabang Soekarno Hatta

Loading...
Thumbnail Image
Date
2020
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1 Fakultas Ekonomi - Bisnis Universitas Widyatama
Abstract
Penelitian ini berjudul Pengaruh Kompetensi dan Komunikasi Terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Cabang Soekarno Hatta. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh kompetensi dan komunikasi terhadap kinerja karjawan berdasarkan persepsi karyawan Bank BRI Cabang Soekarno Hatta. Metode penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Pengumpulan data yang digunakan yaitu data primer dan data sekunder yang dikumpulkan melalui kuesioner dan jumlah populasi didalam penelitian sebanyak 81 orang karyawan Bank BRI Cabang Soekarno Hatta. Sedangkan pengolahan data yang dilakukan yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas (Z-Score), uji koefisien kolerasi, uji koefisien determinasi, dan uji hipotesis. Hasil pengujian hipotesis menunjukan bahwa hipotesis1 yang berbunyi kompetensi terdukung, sedangkan hipotesis2 yang berbunyi komunikasi tidak terdukung. Hasil ini menunjukan bahwa pada penelitian ini hanya kompetensi yang mempengaruhi kinerja karyawan Bank BRI Cabang Soekarno Hatta.
Description
Keywords
Kompetensi, Komunikasi, Kinerja Karyawan., Competence, Communication, Employee Perpormance
Citation