PENGARUH IKLAN LAYANAN MASYARAKAT TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG PADA MASA ADAPTASI KEBIASAAN BARU MALL 23 PASKAL BANDUNG
No Thumbnail Available
Date
2020
Authors
Journal Title
Journal ISSN
Volume Title
Publisher
Program Studi Manajemen S1, Universitas Widyatama
Abstract
Pada masa pandemi Covid-19 ini telah menghantam berbagai sektor property, termasuk pusat
perbelanjaan atau mall
yang mengubah tingkat mobilitas masyarakat dunia termasuk Indonesia
dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.
Maka dari itu salah satu upaya yang dilakukan
pemerintah yaitu iklan layanan masyarakat karena menjadi penting sebagai satu media edukasi
bagi masyarakat.
dalam penelitian ini dipilih variabel Iklan Layanan Masyarakat. Penelitian
difokuskan pada variabel tersebut karena diduga variabel-variabel tersebut memiliki pengaruh
yang signifikan terhadap Keputusan Berkunjung.
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Iklan Layanan Masyarakat
Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru Mall Paskal 23 Bandung.
Penelitian ini menggunakan metode deskriptif
verifikatif.
Analisis Pengolahan data dilakukan
dengan koefisien korelasi, koefisien determinasi, pengujian hipotesis.
Berdasarkan pengujian analisis statistik diperoleh hasil bahwa variabel Iklan Layanan
Masyarakat
berpengaruh Terhadap Keputusan Berkunjung Pada Masa Adaptasi Kebiasaan Baru
Mall Paskal 23 Bandung
Description
Keywords
Iklan Layanan Masyarakat, Keputusan Berkunjung, Adaptasi Kebiasaan Baru, Public Service Advertisements, Visiting Decisions, Adaptation to New Habits